Prediksi Lituania vs Luksemburg 4 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Prediksi Lituania vs Luksemburg 4 Juni Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Lithuania vs Luksemburg, malam hari ini Jadwal Internasional 4 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah cuma memenangi dua dari 10 laga paling akhir mereka di kandang sepanjang dua 1/2 tahun akhir.

Sementara team tamu sudah kehilangan enam dari 8 laga tandang paling akhir mereka.

Lithuania sukses menghindar kemunduran dari Liga C Liga Bangsa-Bangsa 2020-21 sesudah amankan kemenangan penting 2-1 atas Kazakhstan dalam laga paling akhir mereka.

[ads1]

Ini menyaksikan Arvydas Novikovas cetak gol kemenangan menegangkan di menit ke-94.

Semenjak kemenangan itu, Rinktine sudah kalah 12 kali dari 15 laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung tujuh kekalahan dari 8 kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Lithuania (138th) saat ini ke arah Nations league sebagai negara dengan rangking paling rendah di Liga C Group 1 di bawah Ke Faroe (124), Luksemburg (94) dan favorite group Turki (43).

Pasukan Valdas Ivanauskas bisa ambil keyakinan diri dari kemenangannya pada Bulgaria dan San Marino sepanjang delapan bulan akhir.

Tapi mereka ke arah laga Sabtu sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 3 tatap muka paling akhir mereka menantang Luksemburg.

Seperti Lithuania, Luksemburg tidak bisa maju ke Piala Dunia 2022.

Tapi mereka membuat awalan yang kuat untuk kampanye mereka dengan 2 kemenangan menantang Republik Irlandia dan Azerbaijan dari 3 laga pembukaan mereka.

The Red Lions amankan kemenangan lain atas Azerbaijan selanjutnya dalam kampanye dan usai dengan 9 point dari 8 laga.

Itu keseluruhan point paling tinggi mereka di Kwalifikasi Piala Dunia.

Luksemburg sukses di Liga Bangsa-Bangsa 2020-21, menang 3x dan seri 1x dari 6 laga mereka.

Walau mereka tidak bisa amankan promo dari Liga C Group 1, karena mereka finish tiga point ada di belakang juara group Montenegro.

Team Luc Holtz saat ini mengubah perhatian mereka ke kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang baru.

Dan sementara menuntaskan di atas Turki dapat dibuktikan melawan, mereka harus percaya amankan tempat ke-2 di atas Kepulauan Faroe dan musuh Sabtu Lituania.

Sesudah kalah 1-0 dari Lithuania dalam tatap muka pertama mereka pada Agustus 2009, Luksemburg semenjak itu menaklukkan mereka 2x.

Ke-2 nya dengan score 2-1, dan bermain seri 1-1 di Stadion LFF dalam tatap muka paling akhir mereka di bulan Juni 2019.

Head to head Lituania Vs Luksemburg

Lithuania akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Persahabatan Internasional terakhir kali dari Irlandia.

[ads2]

Sudah terlalu jarang belakangan ini di mana Lithuania menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lithuania telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol selama waktu itu.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bosnia di kompetisi Persahabatan Internasional, Luksemburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Bagikan

Also Read