Prediksi Italia vs Jerman 5 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Azzurri dan 8 untuk Die Mannschaft. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

2016-11-15 Persahabatan Italia 0-0 Jerman
29-03-2016 Persahabatan Jerman 4-1 Italia
2013-11-15 Persahabatan Italia 1-1 Jerman
2012-06-28 Euro Jerman 1-2 Italia
2011-02-09 Persahabatan Jerman 1-1 Italia

5 Pertandingan Terakhir

W Turki 2-3 Italia
L Italia 0-1 TA Makedonia
D Irlandia Utara 0-0 Italia
D Italia 1-1 Swiss
W Italia 2-1 Belgia

D Belanda 1-1 Jerman
Jerman Barat 2-0 Israel
W Armenia 1-4 Jerman
Jerman Barat 9-0 Liechtenstein
W FYR Makedonia 0-4 Jerman

Kondisi pemain

Italia
Manajer Italia Roberto Mancini akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Kami berpikir bahwa Azzurri mungkin akan memilih formasi 4-3-3 kali ini dengan Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Alessandro Bastoni, Leonardo Spinazzola, Nicolo Barella, Manuel Locatelli, Sandro Tonali, Matteo Politano, Gianluca Scamacca dan Lorenzo Pellegrini.

Jerman
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Jerman Hansi Flick tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Die Mannschaft tampaknya paling mungkin untuk memilih sistem 4-2-3-1, memberikan starter kepada Manuel Neuer, Thilo Kehrer, Niklas Suele, Antonio Ruediger, David Raum, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Thomas Mueller, Kai Havertz, Leroy Sane dan Timo Werner.

Kehilangan beberapa pemain di Wembley – terhitung Serie A Capocannoniere Ciro Immobile, Federico Chiesa, Domenico Berardi, Marco Verratti dan Nicolo Zaniolo dari Roma

Pelatih Italia Roberto Mancini turunkan daftar pemain yang tidak dikenali menantang Argentina, dan kemungkinan ada beberapa peralihan pada XI pertama di hari Sabtu.

Waktu Giorgio Chiellini dengan Azzurri saat ini sudah usai, jadi bek Inter Alessandro Bastoni harus ditempatkan ke empat bek tuan-rumah.

Sementara juara Scudetto belakangan ini Sandro Tonali bisa tampil bersama Verratti di baris tengah, bila yang paling akhir sembuh on time.

Sementara pahlawan Euro 2020 Leonardo Spinazzola membuat come-back internasional yang sudah lama dinanti-nantikan di hari Rabu, sesudah tendon Achilles robek musim panas kemarin.

Dia kemungkinan terlampau awal untuk mengawali, jadi Cristiano Biraghi ialah kompetitor khusus untuk tempat bek kiri Emerson Palmieri.

Awalnya disebut sebagai lawan Ballon d’Or, Jorginho sudah berusaha untuk mengikuti perform awalnya sepanjang beberapa bulan akhir, dan dapat membuat jalan.

Dengan beberapa pemain tengah yang belum bermain – terhitung bintang Sassuolo Davide Frattesi – mengharap untuk diputuskan sebagai tukarnya.

Jerman sudah masukkan beberapa bakat angkatan selanjutnya sepanjang tahun kemarin, dan banyak yang sudah amankan tempat tetap di team tamu.

Bek Dortmund Nico Schlotterbeck – yang belakangan ini menanggung derita kekalahan final DFB Pokal dalam laga terakhir kalinya untuk Freiburg

Dan pemain tengah Bayern Munich Jamal Musiala peluang bisa menjadi starter, sementara Karim Adeyemi akan mempunyai tujuan untuk geser Timo Werner di muka.

Juru kampanye eksper Marc-Andre ter Stegen dan Julian Draxler sama tidak turut serta.

Tapi striker hijau Thomas Muller harus mulai bekerja bersama dengan rekanan satu club Bayern Serge Gnabry dan Leroy Sane dalam gempuran.

Kai Havertz dari Chelsea ada untuk tampil pada tahapan tertentu.

Prakiraan susunan pemain Italia vs Jerman

Susunan pemain Italia:

Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Bastoni, Biraghi; Barella, Verratti, Tonali; Bernardeschi, Belotti, Insigne

Susunan pemain Jerman:

Neuer; Kehrer, Rudiger, Schlotterbeck, Raum; Kimmich, Musiala; Gnabry, Muller, Sane; Werner

Prediksi Skor Italia vs Jerman

[ads5]

Italia tidak pernah menang dalam 9 dari 12 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya termasuk kekalahan mereka melawan Argentina.

Perlu juga disebutkan bahwa mereka telah gagal menjaga clean sheet dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka .

Di sisi lain, Jerman telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan sebelumnya dan satu-satunya pertandingan di mana mereka gagal menang selama periode ini adalah melawan Belanda.

Juga pertimbangkan fakta bahwa mereka telah mencetak total 30 gol dari 8 pertandingan terakhir mereka.

Mengingat pengamatan ini mengharapkan kemenangan untuk Jerman Sabtu ini.

Italia 0-1 Jerman

Bagikan

Also Read