Prediksi Italia vs Jerman 5 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Italia vs Jerman, malam hari ini Jadwal Internasional 5 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Italia barusan ditaklukkan Argentina 0-3 di gelaran Finallissima.

Italia memang memenangi Piala Euro yang barusan usai, tapi semenjak itu mereka ada di lajur yang turun.

Yang terpenting mereka tidak lolos ke Piala Dunia untuk ke-2 kalinya secara beruntun, dan betul-betul tidak ada kebangunan dari kekesalan semacam itu.

[ads1]

Walau membesarkan hati beberapa pemain terbaik di dunia, juara bertahan Eropa disingkirkannya oleh team kecil seperti Makedonia Utara.

Perlu disebut jika pertahanan mereka yang populer tidak pada keadaan terbaik belakangan ini dan kecolongan gol dengan jumlah besar.

Seterusnya, ada pula pertanyaan mengenai motivasi, karena disangsikan apa beberapa pemain akan rasakan dorongan yang serupa untuk mencetak kemenangan.

Itu saat di lain sisi Jerman membidik titel juara dunia kelima mereka.

Die Mannschaft betul-betul raih hasil yang hebat sekarang ini.

Mereka cetak gol dengan kecepatan yang betul-betul hebat dan mereka tampil hebat di Piala Euro, walau mereka tidak dapat mencetak kemenangan.

Tapi mereka berkemauan untuk membayar kekeliruan ini, dan usaha membalasnya sakit hati atas langkah mereka tersisih dari perputaran pertama Piala Dunia 2018.

Mereka sudah membuat visi mereka tidak untuk biarkan Prancis jadi team terbaik yang tidak terpungkiri di dunia dengan menjaga Piala Dunia mereka.

Dan dorongan ini betul-betul sudah kelihatan di atas lapangan oleh beberapa pemain Jerman.

Nampaknya beberapa hal menginginkan kemenangan yang diperjuangkan dengan kerja keras untuk Jerman Sabtu ini.

5 dari 6 tatap muka paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team.

Jerman sudah menaklukkan pesaing yang serupa di Perempat Final Piala Euro 2016.

Di dalam 16 tahun akhir, Italia cuma sekali mencatat clean sheet dalam tatap muka sah.

Tetapi, itu terjadi di semi-final Piala Dunia 2006.

Head to Head Italia Vs Jerman

Italia akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kalah 0-3 Finalissima dalam pertandingan terakhir mereka melawan Argentina.

[ads2]

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Italia mencatatkan clean sheet. Faktanya, Italia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu.

Pada laga sebelumnya, Jerman bermain imbang 1-1 di laga International Friendlies melawan Belanda.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Jerman telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 22. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 09/02/2011, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Italia memenangkan 1 dari pertandingan itu, Jerman 1 dan 4 seri di waktu regulasi.

Bagikan

Also Read