Prediksi Bola Swedia vs Armenia 6 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Swedia vs Armenia 6 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi BolaSwedia vs Armenia 6 Juni 2021– Swedia akan melengkapi persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan melawan Armenia di Solna pada Minggu dini hari WIB, 6 Juni 2021 dalam prediksi bola terbaru malam ini Swedia vs Armenia .

Si Biru dan Kuning akan memasuki pertandingan persahabatan dengan kemenangan 2-0 atas Finlandia pada 29 Mei, sementara Armenia, yang belum lolos ke Euro 2020, bermain imbang 1-1 dengan Kroasia pada 1 Juni.

Pratinjau pertandingan Swedia vs Armenia

Swedia membuat empat kemenangan beruntun di semua kompetisi pada Sabtu malam, ketika gol dari Robin Quaison dan Sebastian Larsson membuat mereka mencatat kemenangan 2-0 yang solid atas Finlandia di Solna.

Tim Janne Andersson sekarang akan menyelesaikan persiapan mereka untuk Euro 2020 melawan Armenia, dengan pertandingan pembuka Grup E mereka dengan Spanyol menjulang tinggi.

Swedia juga akan menghadapi Polandia dan Slovakia di babak grup kompetisi musim panas ini, dan akan menarik untuk melihat bagaimana performa mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Biru dan Kuning, yang telah mengalahkan Georgia, Kosovo, Estonia dan Finlandia dalam empat pertandingan terakhir mereka, telah tersingkir di babak grup dari tiga Kejuaraan Eropa terakhir.

Swedia mencapai semi-final Euro 1992 dan perempat final Euro 2004, dan tentu saja mampu memberikan lawan yang sulit untuk tim mana pun di level sepakbola ini.

Armenia, sementara itu, akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengesankan dari Kroasia pada hari Selasa; Ivan Perisic sempat membuat tuan rumah unggul pada menit ke-24, namun Wbeymar Angulo menyamakan kedudukan di babak kedua.

Tim Kolektif tidak pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, sementara mereka juga tidak hadir di Piala Dunia, yang berarti tidak mengejutkan melihat mereka gagal membuat Euro 2020.

Pasukan Joaquin Caparros tampaknya sedang menuju ke arah yang benar, karena mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat enam kemenangan dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Armenia telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, sementara itu, mengambil sembilan poin dari tiga pertandingan Grup J mereka untuk duduk di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Jerman yang berada di posisi ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

Form Persahabatan Internasional Swedia:

LDWLWW

Bentuk Swedia (semua kompetisi):

WLWWWW

Form Persahabatan Internasional Armenia:

WDLDDD

Bentuk Armenia (semua kompetisi):

WWWWWD

Berita sepakbola Tim Swedia vs Armenia

Swedia

Swedia tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan mereka melawan Armenia.

Pemain sayap Juventus Dejan Kulusevski mungkin akan ditempatkan di salah satu posisi penyerang, sementara Alexander Isak juga akan menjadi starter untuk pertandingan hari Sabtu. Bek tengah Manchester United Victor Lindelof diperkirakan akan diistirahatkan untuk pertandingan ini.

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Armenia

Armenia juga tidak menghadapi masalah cedera, dan manajer Joaquin Caparros kemungkinan akan menurunkan starting XI yang sama yang ditampilkan melawan Kroasia.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Swedia vs Armenia

Swedia ingin memasuki Euro dengan performa bagus. Tapi akan sulit untuk mengamankan kemenangan melawan Armenia, yang brilian di pertandingan terakhir mereka. Kemungkinan besar, pertandingan persahabatan ini akan berakhir imbang tanpa gol dengan Swedia bereksperimen dengan personel dan bentuk mereka.

Prediksi skor terakurat: Swedia 0-0 Armenia

Prakiraaan susunan pemain Swedia vs Armenia

Susunan pemain Swedia XI (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Andreas Granqvist, Mikael Lustig, Pierre Bengtsson; Dejan Kulusevski, Mattias Svanberg, Sebastian Larsson, Emil Forsberg; Alexander Isak, Marcus Berg

Susunan pemain Armenia XI (4-4-2): David Yurchenko; David Terteryan, Andre Calisir, Taron Voskanyan, Kamo Hovhannisyan; Edgar Babayan, Artak Grigoryan, Eduard Spertsyan, Khoren Bayramyan; Tigran Barseghyan, Sargis Adamyan

Bagikan

Also Read