Prediksi Bola Wales vs Albania 5 Juni 2021

691

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Wales vs Albania 5 Juni 2021 – Wales akan menjamu Albania dalam ajang Internasional – Persahabatan pada Sabtu, 5 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadion Kota Cardiff dalam prediksi bola terakurat Wales vs Albania.

Wales telah mencapai semifinal Euro sebelumnya, dan bertekad untuk memberikan upaya yang lebih baik kali ini. Mereka berada di kandang, dan melawan Albania peringkat 66, mereka memiliki keunggulan.

Wales ditempatkan di urutan ke-17 dalam daftar yang sama, dan telah bangkit sebagai salah satu tim terbaik di benua itu.

Mereka adalah bagian dari Liga B dalam edisi terbaru Liga Bangsa-Bangsa, dan di akhir kampanye, mereka telah memuncaki grup mereka, dan mengamankan promosi ke Liga A teratas. Dengan demikian mereka akan bertarung dengan yang terbaik tim di dunia dalam edisi berikutnya.

Mereka juga mengamankan tempat kedua di Grup E di Kualifikasi Euro, dan memiliki pertahanan terbaik di grup. Tempat kedua memastikan masuk ke Euro, dan perlu dicatat bahwa tim peringkat pertama adalah Kroasia – finalis Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Albania adalah bagian dari Liga C di UNL, dan mereka gagal di Euro, dengan finis keempat di Grup H di Kualifikasi.

Selain itu, mereka memiliki rekor buruk di laga tandang, dan juga memiliki rekor h2h yang buruk di luar kandang melawan rival ini.

Dari kelihatannya, harapkan kemenangan Wales Sabtu ini di Stadion Cardiff City.

Wales vs Albania: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Albania.

Sejak 1994, hanya sekali mereka mencatatkan clean sheet melawan rival ini.

Di kandang, Wales memiliki rekor kemenangan 100%.

Pertandingan terakhir seperti itu berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk mereka.

Berita tim Wales vs Albania

Wales, sebagaimana adanya, akan tanpa servis Williams karena skorsing, karena bek Liverpool itu mendapat kartu merah dalam kekalahan 3-0 dari Prancis pada Rabu malam.

Dragons telah mengajukan banding atas larangan tersebut, tetapi Williams akan absen kecuali situasinya berubah.

Aaron Ramsey dan Ben Davies adalah pemain pengganti di babak kedua melawan Prancis tetapi sekarang bisa masuk ke tim inti, sementara Gareth Bale, Daniel James dan Harry Wilson semuanya kemungkinan akan tampil sekali lagi.

Ada tiga penjaga gawang yang belum bermain di skuad Albania, dan Alen Sherri berpotensi mendapatkan anggukan untuk pertandingan ini.

Tim tandang XI masih akan memiliki sejumlah wajah yang familiar, dengan Atalanta BC Berat Djimsiti akan berbaris di belakang, sementara Amir Abrashi dari Basel harus hadir di tengah lapangan.

Sokol Cikalleshi adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 10, dan pemain berusia 30 tahun kemungkinan akan tampil untuk Albania di sepertiga akhir lapangan bersama Manaj.

Prediksi Wales vs Albania

Wales telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tidak terkalahkan dalam 15 dari 17 pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka berada dalam 12 pertandingan beruntun tak terkalahkan, dan 10 di antaranya adalah kemenangan.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 19 dari 32 pertandingan sebelumnya, dan mereka hanya menang lima kali tandang dalam periode empat tahun terakhir.

Selain itu, Albania juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh tandang ini. Dan karena Wales bertekad untuk memberikan kampanye Euro yang hebat (yang dimulai dalam dua minggu), mengharapkan kinerja yang luar biasa dari mereka akhir pekan ini.

Prediksi Euro Wales vs Albania 2-0.

Prakiraan susunan pemain Wales vs Albania

Kemungkinan susunan pemain awal Wales:

Ward; Roberts, Rodon, Mepham, Davies; Morrel, Allen, Ramsey; H Wilson, Bale, James

Kemungkinan susunan pemain Albania:

Sherri; Ajeti, Djimsiti, Veseli; Laci, Abrashi, Ramadani, Nake, Lenjani; Manaj; Cikalleshi

Kata Kunci Menarik prediksi wales vs albania,prrdiksi wales vs albania,wales vs albania

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More