Saleh Sebut Pertemuan Politik Zulhas dan Mega untuk Matangkan Koalisi Pilpres 2024 , Kabar Indonesia

Sukisno

Saleh Sebut Pertemuan Politik Zulhas dan Mega untuk Matangkan Koalisi Pilpres 2024 , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Saleh Sebut Pertemuan Politik Zulhas dan Mega untuk Matangkan Koalisi Pilpres 2024 Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Saleh Sebut Pertemuan Politik Zulhas dan Mega untuk Matangkan Koalisi Pilpres 2024 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan pengurus DPP PAN diagendakan bertemu dan bersilaturrahmi dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta pengurus DPP PDI Perjuangan.

Pertemuan dan silaturrahmi Rakyatnesia PAN dan PDIP ini adalah kegiatan yang lazim dan rutin dilakukan lintas partai.

Berbagai isu aktual kekinian selalu penting untuk didiskusikan secara bersama. Diharapkan pada pertemuan Jumat sore (2/6), ada hasil yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Ini pertemuan silaturrahmi politik Rakyatnesia dua partai politik. Selain berbicara terkait isu sosial, budaya, ekonomi dan lainnya, tentu isu politik akan dibicarakan juga. Yang namanya pertemuan partai, ya agendanya pasti ada muatan politik,” kata Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, Jumat, (2/5).

Diketahui, PDIP telah menentukan sosok capres yang mereka usung yaitu Ganjar Pranowo. Namun sampai kini belum ditentukan siapa sosok cawapresnya.

Menurut Saleh, dalam pertemuan Jumat sore nanti, kelihatannya akan ada penjajakan kerjasama koalisi pilpres. Masing-masing partai tentu diperkenankan untuk mengajukan gagasan dan pemikirannya.

Baca Juga: Elite PAN Tegaskan Tak Ingin Pemilu Kembali ke Zaman Primitif

Baca Juga: Hasto Sebut PDIP Juga Jadikan Golkar, PAN, PKB dan Perindo Prioritas untuk Bekerja Sama

“Dengan begitu, diharapkan akan dihasilkan pasangan capres dan cawapres yang dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan nasional,” kata mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini.

Saleh juga menuturkan, PAN saat ini memang sedang melakukan penjajakan ke banyak partai. Kami secara serius melakukan kajian dan simulasi terkait potensi bangunan koalisi dalam pilpres yang akan datang. 

“Kami akan merasa senang jika ada gagasan dan tawaran pemikiran yang akan disampaikan oleh PDI Perjuangan,” tegas anggota DPR dari Sumut ini.

Terkait hasil pertemuan, Saleh Daulay mengatakan belum bisa disimpulkan. Namun tujuan pertemuan ini demi kebaikan bangsa dan negara ke depan.

“Apa hasil pertemuannya? Ya, kita tunggu saja ya. Kan belum bertemu. Jadi, belum bisa disimpulkan. Yang jelas, pertemuan ini dimaksudkan untuk kebaikan kita semua,” jelasnya

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags