Prediksi Bola Brasil vs Ekuador 5 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Brasil vs Ekuador 5 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Brasil vs Ekuador 5 Juni 2021 –  Brasil akan mencari kemenangan beruntun di kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL ketika mereka menjamu Ekuador di Porto Alegre pada hari Sabtu dalam prediksi bola terakurat Brasil vs Ekuador.

Kedua negara Amerika Selatan adalah tim dengan skor tertinggi setelah empat pertandingan pembukaan, dengan Selecao mencetak 12 gol dan tim tamu mencetak 13 gol.

Preview Brasil vs Ekuador

Untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan, Brasil kembali ke tugas internasional dan akan berharap untuk melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan, membangun awal yang mengesankan untuk kampanye kualifikasi mereka.

Pasukan Tite telah memenangkan keempat pertandingan sejauh ini dan duduk di puncak klasemen sebagai satu-satunya negara Amerika Selatan yang mengklaim poin maksimum.

Selecao membuka kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 5-0 atas Bolivia pada 10 Oktober, sebelum mencatat kemenangan tandang 4-2 ke Peru empat hari kemudian. Dua pertandingan Brasil berikutnya pada bulan berikutnya melihat mereka mengklaim kemenangan tipis 1-0 melawan Venezuela dan kemenangan tandang 2-0 ke Uruguay.

Brasil menuju pertemuan mereka dengan Ekuador dengan membanggakan rekor kuat di kandang, setelah memenangkan masing-masing dari tujuh kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Pemenang Piala Dunia lima kali juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan internasional terakhir mereka melawan Ekuador, dan kemenangan pada hari Sabtu akan memastikan mereka tetap di puncak tabel CONMEBOL.

Baca Juga  Prediksi Skor FC Cincinatti Vs New York City FC: Temukan Rahasianya!

Seperti Brasil, Ekuador memiliki awal yang kuat untuk kampanye kualifikasi mereka, memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Gustavo Alfaro dengan cepat menepis kekalahan tipis 1-0 dari Argentina di pertandingan pertama mereka dengan memenangkan tiga pertandingan berikutnya melawan Uruguay, Bolivia dan Kolombia.

Ekuador mengalahkan yang terakhir 6-1 di Quito dengan enam pemain berbeda di daftar pencetak gol. Gol dari Robert Arboleda, Angel Mena, Michael Estrada dan Xavier Arreaga membantu tuan rumah memimpin 4-1 di babak pertama, sebelum gol babak kedua dari Gonzalo Plata dan Pervis Estupinan memastikan kemenangan terbesar negara itu sejak mereka mengalahkan Peru 6-0 kembali pada bulan Juni 1975

La Tri sekarang duduk di urutan ketiga dalam klasemen saat ini, satu poin di belakang Argentina di urutan kedua dan dua poin di belakang penentu kecepatan awal dan lawan Sabtu, Brasil.

Meskipun Ekuador akan senang dengan bagaimana mereka memulai kampanye kualifikasi mereka, mereka sebenarnya memiliki awal yang lebih baik untuk kualifikasi Piala Dunia 2018, memenangkan keempat pertandingan pembukaan mereka. Namun, La Tri hanya berhasil memenangkan dua dari 14 pertandingan berikutnya dan terpaut tujuh poin dari empat besar.

Alfaro ingin memastikan bahwa performa buruk seperti itu tidak terulang kali ini, dan bahwa tim Ekuador-nya dapat membangun awal yang kuat pada tahun 2021. Namun, kemenangan pada hari Sabtu tampaknya tidak mungkin melawan pembangkit tenaga listrik Amerika Selatan Brasil, sebuah negara yang terakhir mereka kalahkan pada November 2004.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Thailand Vs Korea Selatan: Strategi dan Rahasianya

Kualifikasi Piala Dunia Brasil – Bentuk Amerika Selatan:

WWWW

Bentuk Brasil (semua kompetisi):

LWWWW

Kualifikasi Piala Dunia Ekuador – form Amerika Selatan:

LWWW

Form Ekuador (semua kompetisi):

LLWWWW

Berita sepakbola Tim Brasil vs Ekuador

Kiper Brasil Ederson dan Weverton masing-masing telah memulai dua pertandingan selama kualifikasi sejauh ini, tetapi dengan kembalinya stopper Liverpool Alisson Becker ke skuad, ia dapat dipanggil kembali ke XI pertama.

Empat bek Danilo, Marquinhos, Thiago Silva dan Renan Lodi – yang telah memulai keempat kualifikasi – tidak mungkin diubah oleh Tite, sementara gelandang Aston Villa Douglas Luiz bisa mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Bintang Paris Saint-Germain Neymar, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-2 atas Peru tahun lalu, akan menjadi starter akhir pekan ini dan membuat penampilan internasionalnya yang ke-104, yang akan menempatkannya satu caps di belakang Lucio yang berada di urutan keempat. daftar sepanjang masa.

Pemain berusia 29 tahun itu bisa bergabung dalam serangan tiga pemain oleh Roberto Firmino dan Richarlison, meskipun Gabriel Jesus juga akan mendorong tempat di starting lineup.

Sedangkan untuk Ekuador, Arboleda dan Arreaga akan saling berpasangan di jantung pertahanan, sementara salah satu dari Estupinan atau Diego Palacios diperkirakan akan bermain sebagai bek kiri.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Azerbaijan Vs Bulgaria, Dijamin Menang!

Gelandang tengah Moises Caicedo dan Jhegson Mendez kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di starting lineup, dengan Christian Noboa yang berusia 36 tahun akan memulai permainan sebagai pemain pengganti.

Forward Enner Valencia – yang hanya berjarak satu gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Ekuador, karena ia saat ini memiliki 31 gol bersama Agustin Delgado – kemungkinan akan kembali ke starting XI dan bisa bermain bersama Mena dan Estrada.

Plata, yang dikeluarkan dari lapangan pada akhir pertandingan melawan Kolombia, akan menjalani skorsing satu pertandingan pada hari Sabtu, tetapi akan kembali bertanding untuk pertandingan berikutnya melawan Peru pada hari Selasa.

Prakiraan susunan pemain Brasil vs Ekuador

Susunan pemain Brasil:

Alisson; Danilo, Marquinhos, T. Silva, Lodi; Luiz, Casemiro, Paqueta; Richarlison, Firmino, Neymar

Susunan pemain Ekuador:

Dominguez; Preciado, Arreaga, Arbodela, Estupinan; Gruezo, M. Caicedo, Mendez; Mena, Estrada, Valencia

Prediksi Brasil vs Ekuador

Baik Brasil dan Ekuador tampil impresif pada tahap awal kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, dan dengan terciptanya gol gabungan sebanyak 25 kali antara kedua tim, gol diharapkan akan tercipta pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan menjadi favorit kuat untuk pertemuan ini dan kami berharap kualitas mereka akan bersinar di Porto Alegre, untuk mempertahankan rekor 100% mereka dengan kemenangan lagi.

Prediksi skor terakurat Brasil vs Ekuador 3-1.

Bagikan

Also Read