Prediksi Bola Italia vs Republik Ceko 5 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Italia vs Republik Ceko 5 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Italia vs Republik Ceko 5 Juni 2021 – Italia vs Republik Ceko dalam laga Persahabatan pada Sabtu 5 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara (Bologna) dalam prediksi bola terakurat malam ini Italia vs Republik Ceko.

Preview Italia vs Republik Ceko

Setelah istirahat dari kualifikasi WC, Italia terlibat dalam pertandingan persahabatan dalam jadwal mereka. Pada pertandingan mendatang, mereka akan menjamu Republik Ceko pada Jumat di Bologna.

The Blues akan datang ke pertandingan dengan catatan tujuh kemenangan beruntun dalam jadwal mereka, menyusul kemenangan 7-0 di kandang melawan tim seperti San Marino di pertemuan sebelumnya.

Jaroslav Silhavy dan anak buahnya tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di kualifikasi WC. Pertemuan mereka sebelumnya adalah di jalan dan mereka kalah dari Wales dengan skor 1-0.

Tuan rumah berada di urutan ke-7 dalam peringkat FIFA dan sementara itu, Republik Ceko berada di posisi ke-40 dalam daftar yang sama seperti sekarang. Peringkat mereka memberi sedikit keunggulan bagi tim tuan rumah di pertandingan mendatang.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Head-to-head Italia vs Republik Ceko (h2h)

Hanya dua dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Italia.

Tuan rumah telah mencatat dua dari tiga kemenangan keseluruhan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Berita sepakbola tim Italia vs Republik Ceko

Setelah menurunkan tim yang tidak dikenal dalam penghancuran San Marino, pelatih Italia Roberto Mancini kemungkinan akan kembali ke XI yang lebih dikenal pada hari Jumat.

Gelandang Stefano Sensi telah dimasukkan ke dalam skuad meski masih menderita cedera adduktor, tetapi diperkirakan belum akan tampil, sementara bek tengah Lazio Francesco Acerbi telah absen karena ligamen terkilir dan diragukan lagi untuk pemanasan terakhir La Nazionale. Marco Verratti adalah masalah cedera lain, perlu mengatasi masalah lutut, dan tidak mungkin untuk memulai.

Mengejutkan banyak orang dengan mengeluarkan Matteo Pessina dan Matteo Politano dari skuadnya, tetapi mendatangkan striker kecil Sassuolo Giacomo Raspadori – termasuk setelah Azzurrini tersingkir dari Euro U-21 awal pekan ini – Mancini sekarang dapat memberikan debut internasional seniornya kepada penyerang tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Arsenal vs Aston Villa: Temukan Rahasianya!

Baik gelandang Jorginho dan bek kiri reguler Emerson Palmieri sekarang tersedia setelah terlibat dalam final Liga Champions Sabtu lalu, dengan yang terakhir lebih disukai untuk memulai, karena yang pertama ditawari istirahat menjelang tantangan yang akan datang.

Tim tamu, sementara itu, akan menurunkan mantan striker Serie A Patrik Schick di lini serang meskipun dia diusir keluar lapangan saat kalah dari Wales terakhir kali. Setelah menjadi pencetak gol terbanyak Ceko di babak kualifikasi, penyerang Bayer Leverkusen tersanjung untuk menipu saat berada di Sampdoria dan Roma, jadi mungkin ada benarnya untuk membuktikan.

Kapten inspiratif Vladimir Darida diharapkan untuk memulai di ruang mesin, menjelang penampilan final Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut akhir bulan ini.

Hanya gelandang Slavia Praha Lukas Provod – yang mencetak gol dalam undian melawan Belgia – adalah absen utama untuk tim Jaroslav Silhavy; absen karena cedera lutut. Bek tengah Ondrej Kudela diskors, karena ia menjalani skorsing 10 pertandingan karena pelecehan rasial terhadap lawan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Prediksi Italia vs Republik Ceko

Italia tidak pernah kalah dari 26 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi utama dalam jadwal mereka. Selain itu, tuan rumah sedang dalam tujuh kemenangan beruntun tanpa kebobolan gol di dalamnya. Selain itu, Ceko tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir dalam performa mereka.

Tidak ada keraguan bahwa kemenangan kandang secara penuh waktu mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para pemain. Bersamaan dengan itu, tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertemuan h2h terakhir dengan Ceko.

Prediksi skor terakurat Italia vs Republik Ceko 2-0.

Prakiraan susunan pemain Italia vs Republik Ceko

Susunan pemain Italia:

Donnarumma; Di Lorenzo, Bastoni, Bonucci, Palmieri; Cristante, Locatelli, Barella; Berardi, Belotti, Insigne

Susunan pemain Czech Republic :

Vaclik; Coufal, Zima, Celustka, Boril; Soucek, Holes; Jankto, Darida, Kral; Schick

Bagikan

Also Read