Prediksi Bola Honduras vs Amerika Serikat 5 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Honduras vs Amerika Serikat 5 Juni 2021- Honduras vs Amerika Serikat bersaing ketat di Empower Field di Mile High Stadium pada hari Jumat untuk pertandingan semifinal Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF dua leg pertama mereka dalam prediksi bola akurat Honduras vs Amerika Serikat .

Preview Honduras vs Amerika Serikat            

Kedua belah pihak akan bertujuan untuk maju ke final untuk kesempatan menghadapi Meksiko atau Kosta Rika untuk hadiah utama.

Honduras akan bertujuan untuk mengakhiri hasil buruk mereka dan maju ke final perdana turnamen Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Pasukan Fabian Coito finis di puncak Grup C setelah kemenangan mengesankan atas Trinidad dan Tobago dan Martinique pada tahun 2019.

Namun, mereka gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan persahabatan berikutnya.

Yang paling menonjol adalah kekalahan 2-1 melawan Guatemala pada November 2020. Alexander Lopez mencetak gol hiburan pada menit ke-68 setelah tuan rumah unggul dua gol berkat dua gol dari Darwin Lom.

Sementara itu, dengan sembilan poin dari empat pertandingan, AS finis di puncak Grup A setelah menyingkirkan Kanada yang berada di posisi kedua dengan selisih gol.

Namun, pasukan Gregg Berhalter akan melanjutkan perburuan gelar CONCACAF mereka setelah kalah 2-1 dari Swiss pada 30 Mei.

Sebelum kekalahan, USMNT telah meraih lima kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Head-To-Head Honduras vs AS

Dengan 16 kemenangan dalam 25 pertemuan mereka, AS adalah negara yang jelas lebih unggul dalam pertandingan ini. Honduras telah meraih lima kemenangan sementara empat pertandingan berakhir imbang.

AS saat ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Honduras. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2017 ketika kedua belah pihak bermain imbang 1-1.

Panduan Form Honduras (semua kompetisi): W-D-L-D-L

Panduan Form AS (semua kompetisi): W-W-W-W-L

Berita sepakbola Tim Honduras vs AS

Honduras

Pelatih kepala Fabian Coito telah memanggil 23 pemain yang kuat untuk tiga pertandingan terakhir turnamen. Skuad terdiri dari 13 pemain dari Honduras Liga Nacional, termasuk Edrick Menjivar, Ever Alvarado dan Deybi Flores.

Namun, bek Maylor Nunez telah ditarik dari skuad karena cedera.

Cedera: Maylor Nunez

Diskors: Tidak ada

Amerika Serikat

Striker Tyler Adams diragukan tampil di leg pertama saat ia kembali dari cedera punggung. Selain itu, Amerika Serikat memiliki skuad kekuatan penuh. Menyusul kemenangannya di Liga Champions UEFA bersama Chelsea, Christian Pulisic diperkirakan akan langsung kembali ke starting XI.

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tyler Adams

Prediksi Honduras vs Amerika Serikat

Amerika Serikat akan berusaha bangkit dari kekalahan persahabatan mereka melawan Swiss dan menempatkan satu kaki dengan kuat di final. Mereka menuju pertandingan ini dengan skuad yang jauh lebih kuat dan dalam kondisi yang lebih baik.

Mengingat dominasi mereka dalam pertandingan ini, kami memperkirakan AS akan mengklaim kemenangan tanpa cedera.

Prediksi terakurat: Honduras 0-2 AS

Prakiraan susunan pemain Honduras vs AS XI

Susunan pemain Honduras  XI (4-3-3): Edrick Menjivar; Ever Alvarado, Maynor Figuerora, Marcelo Pereira, Kevin Alvarez; Bryan Acosta, Deybi Flores, Rigoberto Rivas; Romell Quioto, Alberth Elis, Anthony Flores

Susunan pemain AS XI (4-2-3-1): Zack Steffen; Tim Ream, Matt Miazga, John Brooks, Sergino Dest; Weston McKennie, Sebastian Lletget; Christian Pulisic, Giovanni Reyna, Yunus Musah; Josh Sargent

Bagikan

Also Read