Prediksi Bola Spanyol vs Portugal 5 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Spanyol vs Portugal 5 Juni 2021- Spanyol vs Portugal di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu dini hari WIB, 5 Juni 2021 untuk pertandingan persahabatan internasional dalam Prediksi Bola terakurat malam ini Spanyol vs Portugal.

Spanyol datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Kosovo asuhan Bernard Challandes pada bulan April dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA. Gol dari gelandang RB Leipzig Dani Olmo, pemain sayap Manchester City Ferran Torres dan striker Villarreal Gerard Moreno memastikan kemenangan bagi tim Spanyol asuhan Luis Enrique. Gelandang SV Sandhausen Besar Halimi mencetak gol hiburan untuk Kosovo.

Portugal, di sisi lain, mengalahkan sepuluh orang Luksemburg 3-1 pada bulan Maret dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA. Gol dari penyerang Liverpool Diogo Jota, superstar Juventus Cristiano Ronaldo dan gelandang Sporting CP Joao Palhinha memastikan kemenangan bagi Portugal asuhan Fernando Santos.

Gelandang Dynamo Kyiv Gerson Rodrigues mencetak gol hiburan untuk Luksemburg, yang membuat bek tengah New York City Maxime Chanot diusir keluar lapangan pada akhir babak kedua.

Head-to-Head Spanyol vs Portugal

Dalam 37 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Spanyol memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah enam kali, dan seri 14 kali.

Kedua negara terakhir bertemu pada tahun 2020 untuk pertandingan persahabatan internasional, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Panduan form Spanyol: W-W-D-W-D

Panduan form Portugal: W-D-W-W-L

Berita tim Spanyol vs Portugal

Robert Sanchez adalah salah satu dari dua pemain yang belum bermain di skuad Euro 2020, tetapi telah banyak dilaporkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan diberi kesempatan untuk bermain di bawah mistar melawan Portugal dengan maksud untuk berpotensi diberikan caps.

Marcos Llorente diharapkan untuk memulai sebagai bek kanan untuk La Roja, sementara ada juga kemungkinan akan ada posisi di XI untuk Eric Garcia, Pau Torres, Jordi Alba dan Pedri.

Enrique memiliki banyak keputusan untuk dibuat di lini depan, tetapi Gerard Moreno – di luar musim yang sangat baik untuk Villarreal – berada dalam posisi yang kuat untuk memulai, sementara Ferran Torres dan Mikel Oyarzabal juga harus tampil sebagai bagian dari tiga penyerang untuk pemanasan ini.

Adapun Portugal, ada kemungkinan duo Manchester City Ruben Dias dan Bernardo Silva – starter tertentu di Euro 2020 – dapat tampil di bangku cadangan karena keterlibatan mereka di final Liga Champions, tetapi Joao Cancelo tidak terlibat untuk juara Liga Premier dan karena itu harus berada di XI pertama.

Diogo Jota kembali dari cedera sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir Liverpool di musim Liga Premier 2020-21, sementara itu, pemain berusia 24 tahun itu harus berada di tim inti di sini.

Joao Felix bisa bergabung dengan Jota dan Cristiano Ronaldo di sepertiga akhir lapangan, sementara Danilo dan Joao Moutinho bisa jadi starter di lini tengah untuk memberi Bruno Fernandes izin untuk maju ke depan.

Prediksi Spanyol Vs Portugal

Manajer Spanyol Luis Enrique secara mengejutkan hanya menunjuk 24 pemain untuk Euro 2020 dari kemungkinan 26. Sementara lini tengah tetap menjadi poin kuat bagi orang Spanyol, ada kekhawatiran atas serangan dan pertahanan.

Portugal, di sisi lain, adalah salah satu favorit untuk memenangkan Euro 2020. Mereka memiliki skuad yang sangat baik, dipimpin oleh penyerang superstar Cristiano Ronaldo. Bruno Fernandes, Bernardo Silva dan Joao Felix hanyalah beberapa nama besar dalam skuad bertabur bintang Portugal.

Portugal harus bisa menang di sini.

Prediksi bola: Spanyol 1-2 Portugal

Prediksi Spanyol vs Portugal XI

Spanyol Prediksi XI (4-3-3): David de Gea, Marcos Llorente, Diego Llorente, Pau Torres, Jose Luis Gaya, Fabian Ruiz, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, Ferran Torres, Gerard Moreno, Pablo Sarabia

Portugal Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Nelson Semedo, Jose Fonte, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Joao Moutinho, Danilo Pereira, Goncalo Guedes, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Cristiano Ronaldo

Bagikan

Also Read