Prediksi Bola Argentina vs Chili 4 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Prancis Vs Argentina Piala Dunia 2018
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Argentina vs Chili 4 Juni 2021, Argentina akan menjamu Chili dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Jumat, 4 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 07:00 WIB dari Estadio Unico Madre de Ciudades dalam Prediksi Bola terakurat Argentina vs Chili.

Preview Argentina vs Chili

Albiceleste bertekad untuk mengakhiri kekeringan trofi mereka. Mereka dalam kondisi bagus saat ini, dan dengan Copa akan dimulai, mereka pasti akan mengejar kemenangan melawan Chile yang sedang berjuang.

Pasukan Lionel Scaloni berada dalam rekor tak terkalahkan 100% sejauh ini di Kualifikasi, dan berada di urutan kedua dalam tabel, di belakang rival bebuyutannya Brasil.

Mereka berusaha untuk menjaga rekor tetap utuh – dan meskipun masa depan Copa America masih belum dikonfirmasi, tim tidak memiliki pilihan selain bersiap.

Pertahanan telah menjadi sorotan mereka sejak Scaloni mengambil alih. Sejauh ini di Kualifikasi Piala Dunia, mereka baru kebobolan total hanya dua gol – yang jelas merupakan rekor terbaik di turnamen tersebut, bersama dengan Selecao.

Mereka juga dalam performa yang baik di kandang, dan memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini dalam pertandingan seperti itu selama bertahun-tahun.

Selain itu, Albiceleste juga memiliki rivalitas melawan Chile, karena dua kali dalam satu dekade terakhir, mereka menggagalkan gelar internasional Lionel Messi dan rekan-rekannya (dua Copa Finals).

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Kemungkinan, harapkan Argentina untuk memberikan kinerja yang luar biasa akhir pekan ini.

Selain itu, Chili sedang mengalami kesulitan saat ini. Mereka kehilangan poin di hampir setiap pertandingan lainnya, dan kebobolan banyak. Terutama di away, mereka akan melalui permainan yang buruk.

Dari kelihatannya, Chili tidak memiliki banyak peluang.

Argentina vs Chili: Head-to-head (h2h)

Pasukan Scaloni dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan, dan enam di antaranya adalah kemenangan.

Terakhir kali mereka kalah dalam waktu reguler adalah pada tahun 2008.

Membentang kembali ke tahun 1916, Argentina belum kalah di kandang sendiri.

Mereka kebobolan total satu gol dari empat pertandingan terakhir.

Berita sepakbola tim Argentina vs Chili

Bos Argentina Scaloni mungkin memutuskan untuk mengadopsi pengaturan 4-4-2 untuk pertandingan hari Jumat, yang dapat membuat duo Paris Saint-Germain Angel Di Maria dan Leandro Paredes masuk dalam starting lineup, dengan yang pertama beroperasi di sayap kanan dan yang terakhir di lini tengah.

Rodrigo De Paul mungkin bergabung dengan Paredes di tengah lapangan di depan Giovani Lo Celso, sementara pemain sayap berpengalaman Marcos Acuna kemungkinan akan kembali ke samping dan bermain di sayap kiri.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Bek kanan River Plate, Gonzalo Montiel, yang telah menjadi starter di empat laga kualifikasi, diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting XI, meski bek Tottenham Hotspur Juan Foyth tampil mengesankan selama masa pinjamannya di juara Liga Europa Villarreal.

Salah satu dari Lucas Martinez Quarta atau Lisandro Martinez akan bermain sebagai bek tengah bersama Nicolas Otamendi, sementara Nicolas Tagliafico kemungkinan akan bermain sebagai bek kiri.

Baik Lautaro Martinez dan Messi diharapkan untuk memimpin lini depan, sementara Aguero dapat memberikan pengaruh dari bangku cadangan.

Adapun Chili, mereka mendapat pukulan besar dalam persiapan untuk pertandingan Jumat, karena gelandang kunci Arturo Vidal telah dinyatakan positif terkena virus corona.

La Roja juga akan tanpa pemain sayap berusia 35 tahun Fabian Orellana, yang menderita cedera otot.

Mantan kiper Barcelona dan Manchester City Claudio Bravo – yang menjadi pemain pertama dalam sejarah Chili yang berpartisipasi dalam 50 kualifikasi Piala Dunia akhir tahun lalu – akan memulai dan membuat penampilan internasionalnya yang ke-127.

Pemain La Roja yang paling banyak bermainnya Alexis Sanchez (136) diharapkan untuk memulai dalam peran nomor 10, dengan Eduardo Vargas dan Cesar Pinares untuk beroperasi di sayap.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Sementara itu, striker Blackburn Rovers, Ben Brereton – lahir di Stoke-on-Trent – bisa jadi akan melakukan debutnya di lini depan. Pemain berusia 22 tahun itu memenuhi syarat untuk mewakili Chili karena ibunya lahir di negara itu.

Prediksi Argentina vs Cile

Albiceleste tidak terkalahkan dalam periode dua tahun terakhir, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir. Yang penting, mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan terutama di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari dua belas pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya.

Mereka juga memiliki satu kemenangan tandang dalam periode 24 bulan terakhir, dan itu terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea kecil.

Mempertimbangkan pengamatan ini, harapkan kemenangan Argentina akhir pekan ini.

Prediksi bola terakurat Argentina vs Cile 2-0.

Prakiraan susunan pemain Argentina vs Cile

Susunan pemain Argentina:

E. Martinez; Montiel, Martinez Quarta, Otamendi, Tagliafico; Di Maria, Paredes, De Paul, Acuna; L.Martinez, Messi

Susunan pemain Chili:

Bravo; Isla, Diaz, Maripan, Beausejour; Pulgar, Aranguiz; Pinares, Sanchez, Vargas; Brereton

Bagikan

Also Read