Prediksi Bola Thailand vs Indonesia 3 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Thailand vs Indonesia 3 Juni 2021 – Thailand akan menghadapi Indonesia dalam ajang Kualifikasi WC zona Asia pada hari Kamis, 3 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 23:45 WIB dari Stadion Al Maktoum (Dubai) dalam Prediksi Bola malam ini Thailand vs Indonesia 3 Juni 2021  .

Preview Thailand vs Indonesia

Persaingan ketat antara tiga tim teratas Grup G kualifikasi Piala Dunia Asia berlangsung ketat. Dalam bentrokan yang akan datang pada hari Kamis, Thailand akan berhadapan dengan Indonesia untuk memperebutkan tiga poin.

Tuan rumah berada di tempat ke-106 dalam peringkat FIFA dan saat ini di tempat ketiga dalam tabel grup. Mereka akan kembali ke rumah setelah bermain imbang tanpa gol di laga tandang dengan Vietnam terakhir kali dalam jadwal mereka.

Setelah kalah semua pertandingan di pertandingan grup musim ini, Indonesia akan berkunjung setelah kalah 2-0 di kandang melawan Malaysia terakhir kali di turnamen. Mereka berada di posisi 173 dalam peringkat FIFA.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Head-to-head Thailand vs Indonesia (h2h)

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-3 untuk Thailand.

Tak satu pun dari sebelas pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

Salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka telah menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Tuan rumah telah menang dalam semua empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Berita sepakbola Tim Thailand vs Indonesia

Thailand

Pelatih Akira Nishino memanggil 43 pemain untuk putaran terakhir pertandingan internasional, dengan 40 pemain bermain di dalam negeri.

Bek Yokohama F. Marinos Theerathon Bunmathan, bersama Teeraphol Yoryoei dan Teerasil Dangda, semuanya mengundurkan diri dari skuad, sementara bek Philip Roller dan gelandang bintang Chanatip Songkrasin absen karena cedera.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Cedera: Philip Roller, Chanatip Songkrasin

Mundur: Theerathon Bunmathan, Teeraphol Yoryoei, Teerasil Dangda

Indonesia

Setelah memanggil skuad yang sebagian besar tidak berpengalaman, Shin Tae-yong mungkin merotasi timnya dan memberi beberapa pemain lain debut internasional mereka, sementara Adam Alis dan Egy Maulana, yang datang dari bangku cadangan untuk masing-masing mencetak gol melawan Afghanistan, kemungkinan akan menjadi starter juga.

Cedera : Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Thailand vs Indonesia

Thailand akan kembali ke kualifikasi setelah dua pertandingan persahabatan berturut-turut dengan Oman dan Tajikistan masing-masing dalam jadwal keseluruhan mereka. Meskipun tanpa kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir di semua kontes utama, tuan rumah memiliki keuntungan yang baik saat melawan tim tamu. Selain itu, tuan rumah memiliki penampilan yang mendominasi dalam sejarah h2h mereka dengan yang terakhir.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Indonesia telah kalah semua lima pertandingan mereka di pertandingan grup musim ini. Mereka berada dalam tujuh kekalahan beruntun dalam bentuk keseluruhan mereka. Selain itu, ada peluang bagus untuk pertandingan menjadi pertandingan dengan skor tinggi dalam sembilan puluh menit.

Prediksi bola terakurat Thailand vs Indonesia 3-2.

Prakiraan Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

Susunan pemain Thailand (4-4-2): Siwarak Tedsungoen (GK); Naruebodin Weerawatnodom, Sasalak Haiprakhon, Worawut Namvech, Suphan Thongsong; Pathompol Charoenrattanpirom, Bordin Phala, Supachok Sarachat, Phitiwiat Sukjitthammakul; Suphanet Mueanta, Adisak Kraisorn

Susunan pemain Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Kadek Agung, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Evan Dimas, Adam Alis; Kushedya Yudo

Bagikan

Also Read