Prediksi Bola Uruguay vs Paraguay 4 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Uruguay vs Paraguay 4 Juni 2021 – Uruguay akan menjamu Paraguay dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan, pada hari Jumat 4 Juni 2021dimana Kick-off  05:00 WIB dari Estadio Centenario dalam Prediksi Bola terakurat Uruguay vs Paraguay.

Preview Uruguay vs Paraguay

Uruguay dan Paraguay memiliki poin yang sama persis di ambang posisi empat besar dalam kampanye Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan. Mereka akan saling berhadapan dalam pertandingan ronde ke-7 yang sangat penting di Estadio Centenario di Montevideo.

Paraguay akan berharap untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan ketika mereka melakukan perjalanan ke ibukota Uruguay.

Tamu seri sebanyak tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka, hanya mengalahkan Venezuela 0-1 dalam prosesnya.

Mereka memiliki sepasang hasil yang aneh pada bulan November tahun lalu ketika mereka menahan Argentina untuk bermain imbang 1-1 di jalan hanya untuk menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 ke Bolivia hanya lima hari kemudian.

Pelatih kepala Eduardo Berizzo memiliki alasan untuk khawatir tentang penampilan pertahanan timnya karena Paraguay telah kebobolan dua gol pada dua kesempatan terpisah sejauh ini dalam kampanye.

Mereka sekarang akan menghadapi salah satu pencetak gol paling mematikan di benua itu karena Luis Suarez akan memimpin lini serang Uruguay pada Kamis malam.

Striker veteran telah menjalani musim yang luar biasa bersama Atletico Madrid dan dia ingin menerjemahkan mantra bagus ke tim nasional dalam upaya untuk membimbing mereka meraih kemenangan kandang yang penting atas rival langsung untuk kualifikasi Piala Dunia.

Berita sepakbola tim Uruguay vs Paraguay

Uruguay tidak akan diperkuat Cavani yang terkena skorsing, yang berarti penyerang kunci Luis Suarez akan memulai serangan bersama Jonathan Rodriguez.

Kiper Martin Campana telah memulai di setiap kualifikasi sejauh ini, tetapi ia dapat digantikan pada hari Kamis oleh Fernando Muslera yang bermain sebanyak 116 kali.

Bek kiri Matias Vina akan menggantikan Agustin Oliveros, yang melakukan debutnya melawan Brasil pada November tetapi belum disebutkan dalam skuad 24 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia.

Jose Gimenez dan Diego Godin diharapkan untuk memulai sebagai bek tengah di depan Sebastian Coates dan Ronald Araujo, sementara Lucas Torreira dari Arsenal dan Rodrigo Bentancur dari Real Madrid kemungkinan akan memulai di lini tengah.

Adapun Paraguay, striker Antonio Sanabria belum disebutkan dalam skuad 32 pemain mereka, meskipun memulai pertandingan terakhir mereka melawan Bolivia pada November.

Entah Carlos Gonzalez Espinola atau Gabriel Avalos – yang belum melakukan debutnya – akan menjadi starter sebagai striker tunggal dengan Angel Romero dan Miguel Almiron dari Newcastle United diharapkan beroperasi di sayap.

Oscar Romero, yang empat caps lagi untuk membuat penampilan internasional ke-50, bisa mulai dalam peran nomor 10, di depan Richard Sanchez dan Gaston Gimenez, yang mungkin bermain di posisi lini tengah yang lebih dalam.

Head-to-head Uruguay vs Paraguay

Uruguay mencari kemenangan ketiga berturut-turut atas Paraguay di sini.

Uruguay mencetak enam gol dalam dua kemenangan terakhir atas Paraguay.

Paraguay akan bertandang ke Montevideo tanpa kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Uruguay.

Kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan head to head terakhir.

Prediksi Uruguay vs Paraguay

Uruguay telah mencetak setidaknya dua gol di semua kecuali satu dari empat pertandingan mereka dalam kampanye kualifikasi ini. Mereka menghancurkan Kolombia 0-3 dalam prosesnya, gagal menemukan bagian belakang gawang hanya dalam kekalahan kandang 0-2 dari orang-orang seperti Brasil.

Kami hampir tidak dapat membayangkan garis pertahanan Paraguay yang rentan untuk menjaga ketenangan di laga ini.

Prediksi bola terakurat malam ini Uruguay vs Paraguay 2-0.

Prakiraan susunan pemain Uruguay vs Paraguay

Susunan pemain Uruguay: Muslera; Caceres, Gimenez, Godin, Vina; Nandez, Torreira, Bentancur, De La Cruz; Rodriguez, Suarez

Susunan pemain Paraguay:

Silva; Espinola, Balbuena, Gomez, Alonso; Sanchez, G. Gimenez; O.Romero; A.Romero, Gonzalez Espinola, Almiron

Bagikan

Also Read