Kasat Reskrim Bojonegoro Resmi Berganti, dari AKP Rifaldhy Hangga Putra ke AKP Iwan Hari Poerwanto

4

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang berlangsung di halaman Mapolres yang berada di Jalan MH Thamrin 46, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (3/6/2020).

Sertijab yang berlangsung tersebut merupakan mutasi Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra, diserah terimakan kepada AKP Iwan Hari Poerwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polrestabes Surabaya. 

Sedangkan AKP Rifaldhy Hangga Putra, SH, SIK, bakal menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Mojokerto.

Mutasi Kasat Reskrim Polres Bojonegoro tersebut sesuai Surat Keputusan Kapolda Jatim nomor : KEP/972/IV/2020, Tanggal 30 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada AKP Rifaldhy yang selama berdinas di Polres Bojonegoro selama 1,5 tahun telah berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana baik curas, curanmor, curat (3C) dan pembunuhan yang terjadi di waduk Kecamatan Dander dan kasus-kasus lainya yang tak bisa disebutkan satu-persatu.

“Sekali lagi kepada AKP Rifaldhy, kami sampaikan ucapan terimakasih atas sumbangan tenaga, dedikasi dan pikirannya dalam memimpin satuan selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya.

Masih menurut Kapolres, dengan mutasi jabatan diharapkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dari waktu ke waktu.

Lanjut Kapolres, juga menyampaikan khususnya kepada pejabat yang baru saja dilantik yakni  AKP Iwan Hari Poerwanto, agar segera melakukan optimalisasi baik yang menyangkut kesiapan operasional maupun sumber daya manusia dan hubungan yang baik dengan anggota.

Ditambahkan, untuk saat ini di masa pandemi Covid-19 ini, akan timbul dampak sosial terutama adanya napi yang mendapat asimilasi keluar.

“Untuk pejabat baru Kasat Reskrim, kami sampaikan selamat datang dan mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat serta segera menyesuaikan diri di Lingkup Polres Bojonegoro ini,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More