Prediksi Skor Jerman vs Denmark 3 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Jerman vs Denmark 3 Juni 2021- Jerman akan menghadapi Denmark dalam ajang Internasional – Persahabatan pada hari Kamis, 3 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Tivoli Stadion Tirol dalam prediksi bola terakurat Jerman vs Denmark .

Die Mannschaft mencari penebusan setelah penampilan low profile mereka di Piala Dunia 2018, dan Euro mendatang adalah peluang besar untuk melakukan itu. Mereka memiliki keunggulan melawan Denmark, karena pengalaman mereka yang luas, dan bakat yang berlimpah.

Pasukan Joachim Low telah tersingkir di babak pertama di Piala Dunia sebelumnya. Perhatikan bahwa ekspektasi tinggi, karena mereka adalah juara bertahan.

Sejak mereka melalui peregangan yang agak sulit, dan hari demi hari, tim yang pernah takut pada mereka mendapatkan kepercayaan diri untuk maju.

Juara Dunia empat kali membutuhkan turnamen spektakuler di Euro mendatang, dan hanya dengan beberapa minggu hingga hari pembukaan, tim akan siap secara mental untuk tantangan tersebut.

Pertandingan yang akan datang ini akan menjadi pendorong momentum, jika mereka mengamankan kemenangan yang bagus, dan Low pasti akan mengejar setelah itu.

Namun, Denmark bukanlah skuad yang lemah. Mereka berada di peringkat 10 dunia, dan sedang dalam performa bagus saat ini. Perhatikan bahwa mereka juga memiliki rekor h2h yang memuaskan melawan musuh ini.

Melihat hal-hal tersebut, perkirakan Jerman akan berada di atas angin Rabu ini. Namun, andalkan Denmark untuk mencetak gol setidaknya sekali.

Jerman vs Denmark: Head-to-head (h2h)

Sejak 2010, setiap pertemuan memiliki gol dari kedua tim, dan sejak 2000, setiap bentrokan kecuali satu gol dari kedua tim.

Tiga dari lima pertemuan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Laga terakhir berakhir imbang 1-1.

Sudah 14 tahun sejak Denmark membukukan kemenangan.

Berita tim Jerman vs Denmark

Kontingen Jerman Chelsea kemungkinan tidak akan tampil dalam pertandingan ini, setelah diberi lebih banyak waktu istirahat setelah eksploitasi Liga Champions mereka.

Favorit Manchester City Ilkay Gundogan juga diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini.

Denmark tidak akan diperkuat Andreas Christensen, yang juga merupakan bagian dari tim pemenangan terakhir Chelsea.

Andreas Skov Olsen bisa memulai pertandingan ini setelah mengesankan Hjulmand dalam pertandingan mereka melawan Austria terakhir kali.

Prediksi Jerman vs Denmark

Die Mannschaft tidak terkalahkan dalam 20 dari 23 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir. Juga, dua dari total tiga kekalahan selama rentetan ini terjadi saat melawan Spanyol, dan Belanda.

Selanjutnya, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan Denmark, dan di atas itu mereka hanya menargetkan gelar di Euro.

Karena itu, perkirakan Jerman akan mencatat kemenangan Rabu ini.

Namun, perhatikan bahwa Denmark sedang dalam performa yang luar biasa saat ini. Mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya, dan telah mencetak total 28 gol dalam prosesnya. Selain itu, mayoritas pertemuan h2h juga memiliki gol dari kedua tim.

Kemungkinan besar, berharap taruhan BTTS untuk membawa keuntungan yang baik pada hari Rabu ini.

Prediksi bola terakurat malam ini Jerman vs Denmark 2-1.

Prakiraan susunan pemain Jerman vs Denmark

Kemungkinan susunan pemain Jerman:

Neuer; Klostermann, Ginter, Hummels, Kaleng; Goretzka, Kimmich, Kroos; Gnabry, Muller, Sane

Kemungkinan lineup awal Denmark:

Schmeichel; Wass, Kjaer, Andersen, Maehle; Hojbjerg, Delaney; Poulsen, Eriksen, Olsen; Braithwaite

Bagikan

Also Read