Prediksi Skor Belanda vs Skotlandia 3 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Belanda vs Skotlandia 3 Juni 2021- Belanda akan menghadapi Skotlandia dalam ajang Internasional – Persahabatan pada hari Kamis, 3 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Estadio Algarve dalam prediksi bola terakurat Belanda vs Skotlandia.

Belanda adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan nyatanya mereka adalah salah satu favorit untuk mengangkat gelar di Euro mendatang. Mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan Skotlandia, yang menempati peringkat ke-44 di dunia, dan dengan demikian diharapkan untuk membukukan kemenangan pada hari Rabu ini.

Belanda berada di peringkat 16 dunia oleh FIFA, dan mereka adalah bagian dari Liga A di Nations League. Mereka telah ketinggalan di semifinal UNL dengan mudah di edisi yang baru saja selesai.

Perhatikan bahwa mereka juga memastikan finis kedua di Grup C di Kualifikasi Euro 2020, dan hanya kalah sekali sepanjang kampanye.

Pertahanan adalah salah satu poin kuat utama mereka, dan mereka hanya kebobolan tujuh gol dari delapan pertandingan mereka. Perhatikan bahwa Juara Dunia 2014 Jerman adalah bagian dari grup yang sama ini.

Sementara itu, Skotlandia adalah bagian dari Liga B di UNL, dan memiliki kampanye yang agak tidak konsisten di kompetisi tahun lalu. Mereka juga hanya bisa mengamankan tempat ketiga di Kualifikasi Euro, dan telah kebobolan total 19 gol dalam prosesnya.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini, dan terlebih lagi, Belanda akan mengincar kemenangan, dalam persiapan untuk Euro 2021.

Belanda vs Skotlandia: Head-to-head (h2h)

Belanda sedang dalam kemenangan beruntun empat pertandingan.

Sudah 18 tahun sejak mereka kalah melawan rival ini, dan kekalahan sebelumnya terjadi 43 tahun yang lalu.

Sejak 1978, mereka kebobolan total hanya satu gol.

Tidak sekali pun Belanda kalah di kandang sendiri.

Berita tim Belanda vs Skotlandia

Bek Belanda Virgil van Dijk baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia akan absen untuk Kejuaraan Eropa dan pertandingan persahabatan sebelumnya, setelah melewatkan sebagian besar musim Liga Premier karena cedera ligamen.

Dalam ketidakhadirannya, Matthijs de Ligt dan Stefan de Vrij harus bekerja sama di jantung pertahanan, sementara bek tengah Manchester City Nathan Ake juga akan mendorong untuk mendapatkan tempat awal.

Pemain kunci dalam serangan mereka adalah Memphis Depay, yang menjadi bintang bagi Lyon di Ligue 1 musim ini dengan 20 gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan liga.

Frenkie De Jong dan Georginio Wijnaldum baru-baru ini bergabung dengan skuad Belanda lainnya, dan mereka harus bermitra di lini tengah pada hari Rabu.

Sementara itu, penjaga gawang Jasper Cillesen belum tiba di kamp karena baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Penyerang Che Adams baru-baru ini berjanji setia kepada tim nasional Skotlandia, dan dia akan berusaha mengamankan tempatnya di starting XI untuk turnamen mendatang.

Dia bisa bergabung dalam serangan oleh Lyndon Dykes, mengingat cedera pada Ryan Fraser dan Oli McBurnie.

Skotlandia memiliki sisi kiri yang mengesankan, dengan bek Arsenal Kieran Tierney diharapkan untuk beroperasi di kiri tiga bek sementara bek Liverpool Andrew Robertson akan mengambil tanggung jawab menyerang dan bertahan dari peran bek sayap.

Dengan Robertson bersama orang-orang seperti John McGinn dan Scott McTominay, mereka memiliki lini tengah yang kuat, melindungi tiga bek Tierney, Grant Hanley dan bek tengah Leeds United Liam Cooper.

Prediksi Belanda vs Skotlandia

Belanda telah mencatat kemenangan 0-7 dalam pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Dalam prosesnya, mereka telah mencetak total 16 gol. Perhatikan bahwa mereka juga tak terkalahkan dalam 32 dari 40 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya, dan mereka memiliki total empat kemenangan tandang dalam periode tiga tahun terakhir.

Selain itu, Skotlandia juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

So , mengharapkan kemenangan Belanda Rabu ini, dan mengharapkan banyak gol dari tuan rumah yang ditentukan.

Prediksi bola terakurat malam ini Belanda vs Skotlandia 3-1.

Prakiraan susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Belanda:

Stekelenburg; Dumfries, De Ligt, De Vrij, Ake; Wijnaldum, De Jong; Berghuis, Klaassen, Depay; De Jong

Skotlandia kemungkinan lineup awal:

Marshall; Hanley, Cooper, Tierney; O’Donnell, McTominay, McGinn, McGregor, Robertson; Adams, Dykes

Bagikan

Also Read