Prediksi Final DFB Pokal, RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt 4 Juni 2023

Prediksi Final DFB Pokal, RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt 4 Juni 2023
Bagikan

Rakyatnesia.com– Prediksi Final DFB Pokal, RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt 4 Juni 2023

RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Pokal DFB Jerman

Tanggal: Minggu, 4 Juni 2023

Kick-off pukul 01:00 WIB

Tempat: Olympiastadion Berlin (Berlin).

Analisis RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

RB Leipzig akan berupaya mempertahankan mahkota DFB Pokal pada Sabtu malam saat mereka menghadapi Eintracht Frankfurt di final kompetisi di Olympiastadion Berlin.

Leipzig akan memasuki pertandingan dengan semangat setinggi langit setelah penyelesaian yang luar biasa untuk kampanye Bundesliga. Mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga domestik terakhir, termasuk lima putaran dalam lima putaran terakhir.

Pasukan Marco Rose sangat terinspirasi di sepertiga akhir akhir-akhir ini, mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Bayern Munich dan Schalke 04.

Mereka pantas membawa label favorit di sini, tetapi Eintracht Frankfurt tentu sangat mampu memberi mereka permainan pada hari Sabtu.

Tim tamu juga akan datang ke sini dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan terakhir Bundesliga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Argentinos Juniors vs Racing Club di Copa Sudamericana 2024

Frankfurt masuk ke tempat ketujuh di tabel liga sebagai konsekuensinya, mengunci setidaknya tempat Liga Konferensi untuk musim berikutnya.

Jelas, tim yang dipimpin oleh Oliver Glasner akan bermain untuk mendapatkan tempat di Liga Eropa UEFA dalam pertandingan ini karena gelar piala akan mempromosikan mereka ke kompetisi kontinental dengan peringkat lebih tinggi.

RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt Head-to-head

Hasil imbang adalah hasil yang paling sering terjadi dalam sejarah pertarungan ini, terjadi dalam 7 dari 15 pertandingan terakhir antara rival tersebut.

Kedua tim berhasil mengklaim kemenangan masing-masing saat bertemu satu sama lain di Bundesliga musim ini. Kami sangat mengingat kemenangan 4-0 Frankfurt pada September tahun lalu di Deutsche Bank Park.

Hanya dua dari enam pertemuan head to head terakhir antara rekan-rekan ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Bentuk DFB-Pokal RB Leipzig:

WWWWW

Performa RB Leipzig (semua kompetisi)

WWW WWW

Form Eintracht Frankfurt DFB-Pokal:

WWWWW

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

DWLWDW

Berita Tim RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Leipzig mengalami pukulan dalam latihan selama seminggu, dengan mantan pemain depan Frankfurt Andre Silva akan kehilangan kesempatan mencetak gol melawan mantan klubnya setelah mengalami cedera paha yang serius, yang bisa membuatnya melewatkan awal pramusim.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Plymouth Vs QPR: Bongkar Rahasia Kemenangan

Striker Portugal itu tidak mungkin untuk memulai setelah mengalami musim kedua yang sulit di klub, ditinggalkan di bangku cadangan saat timnya menang 4-2 melawan Schalke akhir pekan lalu.

Kiper pilihan pertama Peter Gulasci tetap absen karena cedera ACL yang serius, dengan Jan Blaswich kemungkinan lebih disukai daripada Orjan Nyland di bawah mistar gawang, meskipun mantan stopper Aston Villa diberi kesempatan pada hari terakhir musim Bundesliga.

Josko Gvardiol, yang dikaitkan dengan kepindahan dari Leipzig menjelang jendela transfer musim panas, diskors setelah dikeluarkan dari lapangan di semifinal melawan Freiburg.

Lukas Klostermann tampaknya akan bermitra dengan Willi Orban di jantung pertahanan mereka setelah keduanya memulai bersama akhir pekan lalu.

Frankfurt, sementara itu, harus memutuskan apakah akan memilih Daichi Kamada – yang tampaknya akan bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer musim panas ini – atau kapten klub Sebastian Rode bersama pemain internasional Swiss Djibril Sow di lini tengah mereka.

Mengingat kemampuan Leipzig untuk menghasilkan serangan balik yang cepat, Rode mungkin lebih disukai oleh Glasner sebagai opsi yang lebih solid, yang berarti Kamada bisa membuat penampilan terakhirnya untuk klub dari bangku cadangan pada tahap tertentu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Gremio Vs Huachipato: Siapa yang Akan Menang?

Meskipun mencetak gol kemenangan yang sangat penting melawan Freiburg setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Ebimbe mungkin harus bersabar setelah baru saja kembali dari cedera jangka panjang, tetapi Glasner tentu memiliki banyak pilihan dalam peran bek sayap bersama Philipp Max dan Ansgar Knauff juga siap dihubungi jika diperlukan.

Namun, mantan bos Wolfsburg itu akan tetap tanpa jasa Lucas Alario dan Hrvoje Smolcic karena masalah lutut yang sedang berlangsung.

Prediksi: RB Leipzig 3-1 Eintracht Frankfurt

Kedua tim mampu menghasilkan sepak bola ofensif yang sangat baik pada hari mereka, yang akan membantu menghasilkan final DFB-Pokal yang mendebarkan di ibu kota Jerman pada hari Sabtu.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa Leipzig menuju pertandingan ini dalam performa yang jauh lebih unggul dalam beberapa bulan terakhir, sementara mereka jelas memiliki lebih banyak pemenang pertandingan.

Karena itu, kami berharap mereka mempertahankan trofi dalam waktu reguler.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

RB Leipzig:

Blaswich; Simakan, Orban, Klostermann, Halstenberg; Laimer, Haidara; Szoboszlai, Olmo; Nkunku, Werner

Eintracht Frankfurt :

Trapp; Tuta, Hasebe, Ndicka; Buta, Rode, Sow, Lenz; Lindstrom, Gotze; Kolo Muani

 [quads id=1] penta

[quads id=2] rusia

[quads id=3] 89

[quads id=4] kaiko

Bagikan

Also Read