Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Prediksi 8 Besar Piala Dunia U20, Kolombia U20 vs Italia U20 4 Juni 2023

Prediksi 8 Besar Piala Dunia U20, Kolombia U20 vs Italia U20 4 Juni 2023

Rakyatnesia.com– Kolombia U20 vs Italia U20 di Estadio San Juan del Bicentenario di perempat final Piala Dunia U-20 FIFA pada Minggu dini hari 04:00 WIB (4 Juni).

Preview Kolombia U20 vs Italia U20

Kolombia menyingkirkan Slovakia do babak 16 besar dengan kemenangan 5-1 untuk mendaftarkan kualifikasi kelima mereka ke perempat final Piala Dunia U-20.

Oscar Cortes mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya menjadi empat gol dan duduk di urutan kedua dalam daftar skor turnamen.

Kolombia adalah tim CONMEBOL kedua yang berhasil sejauh ini.

Los Cafeteros sekarang bersiap untuk bentrok dengan tim yang bangga dengan pertahanan “hermetis” dan lini tengah terorganisir mereka.

Meski demikian, pertahanan Italia telah dibobol dalam lima kesempatan, menghasilkan lima gol. Kedua tim sama-sama mencetak gol, tapi Kolombia tampil lebih cekatan di depan gawang ketimbang Italia.

Italia adalah perwakilan UEFA kedua yang masih hidup setelah Israel, sementara Prancis, Inggris, dan Slovakia telah tersingkiur.

ABG99

Italia mengalahkan Three Lions 2-1 pada hari Rabu untuk mencapai perempat final keempat mereka di kompetisi tersebut.

Italia mengincar gelar pertama dalam “turnamen superstar masa depan.”

Gli Azzurrini akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan 3-2 mereka atas Brasil di babak penyisihan grup menjelang pertandingan ini.

Jika mereka dapat menaklukkan tim Amerika Selatan yang paling mengerikan di turnamen, misi Kolombia dapat dicapai, tetapi mereka harus siap menghadapi serangan gencar tanpa henti.

Kolombia U20 vs Italia U20 Head-to-Head dan Angka Kunci

Kolombia telah mencetak sepuluh gol dan kebobolan enam kali. Kolombia kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Kolombia dan Italia saling berhadapan untuk pertama kalinya. Italia hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan di seluruh kompetisi.

Kolombia telah menang tiga kali dan seri dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Italia menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali dalam periode yang sama.

Bentuk Piala Dunia U-20 Kolombia U-20:

WWDW

Performa Kolombia U-20 (semua kompetisi):

LDWWDW

Form Piala Dunia U-20 Italia U-20:

WLWW

Performa Italia U-20 (semua kompetisi):

DDWLWW

Berita Tim Kolombia U-20 vs Italia U-20

Selain usaha Jambor yang terlambat untuk Slovakia, Kolombia menikmati malam yang hampir sempurna dalam pertemuan babak 16 besar mereka, tanpa ada pemain yang terkena skorsing atau mengalami cedera di San Juan.

Kecuali kelelahan memaksa tangannya, Cardenas pasti harus menyebutkan XI yang identik dari urusan hari Rabu, karena bintang muda Watford Asprilla melanjutkan peran nomor 10 untuk Tricolor.

Adapun Italia, manajer Carmine Nunziata akan memiliki bek tengah Daniele Ghilardi kembali dari larangan pada waktunya untuk pertandingan hari Sabtu, kembali tepat waktu setelah wakilnya Alessandro Fontanarosa dipesan untuk menyelam melawan Inggris.

Ghilardi harus segera mendorong Fontanarosa ke bangku cadangan yang mungkin merupakan satu-satunya perubahan dari pertandingan hari Rabu, meskipun Samuel Giovane dan Simone Pafundi termasuk di antara mereka yang mampu menyegarkan skuad.

Penalti Casadei melawan Inggris membuatnya mempertahankan posisinya di puncak daftar pencetak gol Piala Dunia U-20 dengan lima gol – satu lebih banyak dari pemain Kolombia Cortes dan pemain Brazil Marcos Leonardo – dan pemain muda the Blues akan mengenakan ban kapten untuk Azzurrini sekali lagi.

Prediksi Kolombia U20 vs Italia U20

Gelandang Primera A club Millonarios Oscar Cortes bukan satu-satunya ancaman serangan Kolombia. Gelandang Angel dan Watford, Asprilla, masing-masing membukukan tiga dan dua gol.

Cesare Casadei, sementara itu, telah mencetak lima gol untuk Italia, menjadi pencetak gol terbanyak turnamen tersebut. Matteo Prati, Ambrosino dan Tommaso Baldanzi masing-masing telah mencetak satu gol..

Kedua belah pihak kemungkinan akan bermain imbang, dengan pertandingan akan ditentukan oleh adu penalti, yang diharapkan akan menguntungkan Italia.

Prediksi skor Kolombia U-20 2-2 Italia U-20 (a.e.t, Italia menang adu penalti)

Prakiraan susunan pemain Kolombia U-20 vs Italia U-20

Colombia Under-20s:

Marquinez; Ocampo, Mantilla, Alvarez, Salazar; Puerta, Torres; Manyoma, Asprilla, Cortes; Angel

Italy Under-20s:

Desplanches; Zanotti, Guarino, Ghilardi, Turicchia; Casadei, Faticanti, Prati; Baldanzi; Ambrosino, Esposito

 [quads id=1] penta

[quads id=2] rusia

[quads id=3] 89

[quads id=4] kaiko

Bagikan:

Iklan