Ingatkan Pesan Megawati, Hasto: Kerja Sama Parpol dan Relawan Jalan Terbaik , Kabar Indonesia

Sukisno

Ingatkan Pesan Megawati, Hasto: Kerja Sama Parpol dan Relawan Jalan Terbaik , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Ingatkan Pesan Megawati, Hasto: Kerja Sama Parpol dan Relawan Jalan Terbaik Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Ingatkan Pesan Megawati, Hasto: Kerja Sama Parpol dan Relawan Jalan Terbaik ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meyakini, kerja sama dan gotong royong partai politik dengan relawan, akan membawa Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia kedelapan.  Pernyataan ini disampaikan Hasto saat peresmian rumah aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

 

“Kita bersama-sama menyaksikan bagaimana rumah aspirasi ini akan diresmikan oleh calon presiden kita Bapak Ganjar Pranowo. Di sinilah panggung rakyat, di sinilah menjadi jembatan terbaik untuk menyampaikan seluruh aspirasi bagi kemajuan Indonesia Raya kita,” ucap Hasto.

 

Dalam kesempatan ini, Hasto juga menyampaikan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pesan itu agar kerja sama Rakyatnesia parpol pengusung Ganjar dan relawan dengan rakyat merupaka jalan terbaik untuk menang.

 

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

 

“Beliau menitipkan salam bahwa persatuan partai politik dan relawan dengan rakyat adalah jalan terbaik menuju kemenangan,” jelas Hasto.

 

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo untuk menjaga persatuan parpol dan relawan.

 

“Saya juga menyampaikan salam dari Mas Prananda dan Mbak Puan, beliau menitipkan pesan kepada kita semuanya agar partai dan relawan solid, gotong royong, selalu komunikasi bersama menjaga persatuan dan harus kerja gotong royong bersama, holopis kuntul baris,” ucap Hasto.

 

Karena itu, Hasto meyakini bahwa Presiden kedelapan RI akan jatuh ke Ganjar Pranowo. Hal ini penting, untuk kesinambungan dan keberlanjutan pembangunan negara.

 

“Terus berjuang tiada hari tanpa pergerakan, tiada hari tanpa soft campaign untuk Bapak Ganjar Pranowo,” pungkas Hasto.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags