Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi, Mardiono: Kita Bergandengan Tangan untuk Memenangkan Bapak Ganjar , Kabar Indonesia

Sukisno

Bagikan

Rakyatnesia – Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi, Mardiono: Kita Bergandengan Tangan untuk Memenangkan Bapak Ganjar Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi, Mardiono: Kita Bergandengan Tangan untuk Memenangkan Bapak Ganjar ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku partainya siap bekerja sama dengan relawan untuk memenangkan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. Pernyataan itu disampaikan Mardiono saat menghadiri peresmian Rumah Aspirasi relawan Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

 

“PPP siap bekerja sama dengan seluruh elemen, baik tim sukses yang berdiri sebagai relawan Bapak Ganjar atau relawan Bapak Jokowi,” ucap Mardiono.

 

“Kita bergandeng tangan untuk memenangkan Bapak Ganjar untuk membangun Indonesia ke depan,” sambungnya.

 

Mardiono menilai, Rumah Aspirasi relawan ke depannya dapat menjadi fasilitas untuk mengakomodasi ide dan gagasan untuk pemenangan Ganjar. “Karena PPP juga ada tim relawan yang di bawah komando partai, tentu rumah relawan ini jadi fasiltas mengakomodir ide dan gagasan memenangkan Bapak Ganjar. Tentu, rumah besar relawan ini menjadi acuan untuk bagian dari pergerakan semua pihak dalam memenangkan Bapak Ganjar,” ungkapnya.

 

Mardiono juga sempat berbincang bersama Ganjar. Ia mengaku membicarakan soal kesuksesan bangsa Indonesia ke depan.

 

“Setiap pertemuan, namanya politisi kita mendiskusikan soal politik yang paling dasar soal kesuksesan bangsa Indonesia. Seluruh komponen anak bangsa bergandeng tangan bersama membangun bangsa ke depan,” pungkasnya.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags