Tak Seperti Mario Dandy yang Berlagak Anak Sultan, Remaja Ini tak Malu jadi Kuli Padahal Anak Pejabat Kaya , Kabar Indonesia

Sukisno

Bagikan

Rakyatnesia – Tak Seperti Mario Dandy yang Berlagak Anak Sultan, Remaja Ini tak Malu jadi Kuli Padahal Anak Pejabat Kaya Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Tak Seperti Mario Dandy yang Berlagak Anak Sultan, Remaja Ini tak Malu jadi Kuli Padahal Anak Pejabat Kaya ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Mario Dandy adalah anak mantan pejabat pajak yang terkesan selalu mendapatkan perlakuan istimewa bak sultan. Dalam perjalanan kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap Cristalino David Ozora, Mario Dandy tak pernah lepas dari berbagai perlakuan ‘berbeda’ yang didapatnya, dikutip dari POJOK SATU.

Anda tentu masih ingat saat ia melakukan rekonstruksi dimana anak Rafael Alun dan Ernie Meike Torondek itu mengenakan sepatu bermerk.

Berbeda dengan temannya yang juga jadi tersangka, dengan Shane Lukas yang saat rekonstruksi cuma mengenakan sandal jepit

 

Saat itu penyidik beralasan bahwa sepatu itu adalah milik penyidik yang dipinjamkan untuk menyesuaikan kondisi saat penganiayaan terjadi.

Baca Juga: KPU: Tahapan Tetap Berjalan dengan Sistem Proporsional Terbuka

Selanjutnya, ramai lagi momen Mario yang keluar dari ruang tahanan Polda Metro Jaya tanpa mengenakan borgol.

Bahkan Mario terlihat dengan bebasnya memasang dan melepas sendiri borgol cable ties.

Uniknya, borgol cable ties itu terlihat cukup longgar. Tidak seperti tersangka lain yang dipasang sangat rapat.

Akibatnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto pun meminta maaf atas insiden itu.

Dia juga menyatakan siap bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Baca Juga: Pendapatan Negara 2024 Diproyeksikan Sentuh Rp 2.865,3 Triliun

Irjen Karyoto juga meminta agar dilakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mengetahui apakah ada pelanggaran SOP yang dilakukan anggota polisi yang melakukan penanganan saat itu.

Terbaru, beredar foto Mario Dandy bersama Shane Lukas berfoto bersama sejumlah tahanan lain di Lapas Cipinang yang disebut diambil di kantin.

Di media sosial bahkan beredar voice note diduga suara Mario Dandy yang mengaku bisa bebas menelepon dan video call meski di dalam Lapas Cipinang.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags