Prediksi Tenerife vs Las Palmas, 2 Juni, Divisi 2 Spanyol

Opik Arrow

prediksi tenerife
Bagikan

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 09/07/2019 memberi tahu kita bahwa Tenerife telah memenangkan 0 pertandingan ini dan UD Las Palmas 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Sebanyak 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Tenerife dan 5 milik Las Palmas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 22 pada 02/01/2022 yang berakhir dengan skor di Tenerife 0-1 UD Las Palmas.

Saat itu, Tenerife berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

UD Las Palmas memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kirian (72′) mencetak gol.

2022-01-02 Segunda División Tenerife 0-1 Las Palmas
2021-10-16 Segunda División Las Palmas 2-1 Tenerife
2021-03-28 Segunda División Tenerife 1-1 Las Palmas
2020-11-15 Segunda División Las Palmas 1-0 Tenerife
2020-09-04 Persahabatan Klub Tenerife 1-3 Las Palmas

5 Pertandingan Terakhir

L Tenerife 1-2 Cartagena
L Eibar 2-0 Tenerife
L Tenerife 0-2 Malaga
W Girona 0-1 Tenerife
W Lugo 0-2 Tenerife

W Gijon 0-1 Las Palmas
W Las Palmas 2-1 Real Oviedo
W Alcorcon 0-2 Las Palmas
W Las Palmas 1-0 Mirandes
W Las Palmas 2-1 Malaga

Kondisi Pemain

Tenerife
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Tenerife Luis Ramis dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Pablo Larrea (Sideband robek di lutut) keluar dari pertarungan.

Kami berpikir bahwa Tenerife tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 kali ini dengan Juan Soriano, Shaq Moore, Nikola Sipcic, José León, Jeremy Socorro, Víctor Mollejo, Míchel Javaloyas, Aitor Sanz, Rubén Díez, Mario González dan E. Zorrilla Jiménez.

Las Palmas
Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih UD Las Palmas García Pimienta. Enzo Loiodice (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa UD Las Palmas tampaknya akan menggunakan formasi 4-1-4-1, dengan lvaro Vallés Rosa, lvaro Lemos, Alex Suárez, Raul Navas, Benito Ramírez, Omenuke Mfulu, Roberto González, Fabio González, Jonathan Viera , Alberto Moleiro dan Rafa Mújica.

Tenerife akan kehilangan Alex Munoz, Andres Martin dan Pablo Larrea pada Rabu karena cidera, sementara Javi Alonso dan Samuel Shashoua disangsikan kebugarannya.

Kepala pelatih Ramis peluang akan mengubah dari team yang mengawali menantang Cartagena di hari Minggu, dengan Carlos Ruiz, Enric Gallego dan Alex Corredera semua usaha untuk memperoleh tempat di XI.

Ramis sebetulnya membuat empat penggantian separuh waktu diakhir minggu, sementara pemain Inggris Samuel Shashoua masuk juga sebagai pemain cadangan di set ke-2 , dan bekas pemain muda Tottenham Hotspur itu mengharap dapat turut serta.

Elady Zorrilla ialah pembuat gol paling banyak Tenerife di liga musim ini dengan 11 gol, sementara Gallego ada di posisi ke-2 dengan 10 gol, dan pemain berumur 35 tahun itu dapat ditempatkan sebagai starter di sini.

Adapun Las Palmas, Saul Coco dan Enzo Loiodice semua akan mangkir karena cidera, tapi team tamu tidak mempunyai kekuatiran baru dari keberhasilan mereka atas Sporting Gijon.

Alvaro Lemos dan Alberto Moleiro sama di turunkan cuma melalui satu jam laga hari Minggu tapi diprediksi akan ada, sementara Viera, yang mempunyai 14 gol liga musim ini, akan balik tampil di tempat baris tengah untuk tuan-rumah.

Skema 4-5-1 ditata untuk masukkan Rafa Mujica sebagai striker tengah, dengan Rober bermain disebelah kanan dan Fabio Gonzalez tergabung dengan Viera di baris tengah.

Prakiraan susunan pemain  Tenerife vs Las Palmas

Tenerife starting lineup:

Soriano; Moore, Sipcic, Ruiz, Jeremy; Michel, Corredera, Jamelli; Gonzalez, Gallego, Zorrilla

Las Palmas starting lineup:

Valles; Lemos, Suarez, Navas, Ramirez; Rober, Gonzalez, Mfulu, Viera, Moleiro; Mujica

Prediksi Skor Tenerife Vs Las Palmas

Las Palmas akan memasuki pertandingan ini dalam kondisi yang jauh lebih baik, tetapi kami merasa bahwa leg pertama akan sangat ketat.

Kedua manajer kemungkinan akan menerima hasil imbang jika ditawarkan sebelum kickoff, dan kebuntuan akan membuat pertandingan tetap seimbang menjelang pertandingan sebaliknya.

Tenerife 1-1 Las Palmas

Bagikan

Also Read