Prediksi Tenerife vs Las Palmas, 2 Juni, Divisi 2 Spanyol

Opik Arrow

prediksi tenerife
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Tenerife vs Las Palmas, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 02 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi 2 Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah finish di posisi ke-5 dalam tabel Seksi Segunda, sementara Las Palmas akhiri musim di posisi ke-4, satu point di atas musuh mereka di empat besar set playoff.

[ads2]

Tenerife sudah datang di Seksi Segunda semenjak memperoleh promo dari tingkat ke-3 di tahun 2013, sementara mereka sudah mangkir dari kelas atas sepakbola Spanyol semenjak kampanye 2009-10.

Team Kepulauan Canary tidak memberikan ancaman untuk memperoleh promo kembali lagi ke kelas atas sepanjang beberapa musim paling akhir, menuntaskan 11, 16, 12 dan 14 pada tingkat ke-2 , tapi mereka sukses mengeklaim ke-5 musim ini, ambil 69 point dari 42 mereka permainan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Tenerife sebetulnya akhiri musim liga mereka dengan 3 kekalahan berturut-turut dari Malaga, Eibar dan FC Cartagena, tapi mereka mempunyai credit yang cukup buat amankan status di set playoff.

Team bimbingan Luis Miguel Ramis akan mengetahui keutamaan mengeklaim keunggulan pada putaran pertama di kandang sendiri, tapi mereka sebetulnya mempunyai rekor tandang terbaik di Segunda pada 2022-22, kumpulkan 37 point dari 21 laga.

Las Palmas kuat diperjalanan mereka musim ini, kumpulkan 26 point, hingga bisa menjadi laga dua leg yang memikat rakyatnesia kedua pihak yang cuma dipisah oleh satu point di tabel.

Team tamu akan masuk laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Sporting Gijon di hari Minggu, dengan Jonathan Viera cetak salah satu gol dalam kontes itu.

[ads1]

Kemenangan itu membuat Las Palmas amankan urutan ke-4 dalam tabel, kumpulkan 70 point dari 42 laga mereka karena rekor 19 kemenangan, 13 seri dan 10 kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Pasukan Garcia Pimienta sebetulnya sudah memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka, sementara mereka tak pernah kalah di liga semenjak 12 Maret, hingga La Union Deportiva mempunyai momen ke arah semi-final playoff.

Las Palmas habiskan tiga musim beruntun di La Liga rakyatnesia 2015 dan 2018 saat sebelum turun ke kelas ke-2 , finish di posisi keduabelas, ke-9 dan ke-9 dalam tiga musim paling akhir mereka.

Putaran kedua dari kontes ini akan berjalan pada Sabtu malam, dan juaranya akan hadapi Girona atau Eibar di final, dengan Almeria dan Real Valladolid amankan promo automatis ke kelas atas.

Head to head Tenerife Vs Las Palmas

Tenerife tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Tenerife berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tenerife adalah Nikola ipči (64′). Untuk lawan mereka, FC Cartagena mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alfredo Ortuño (12′) dan Julio Buffarini (22′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Fitur berulang dari game Tenerife yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan.

UD Las Palmas memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 La Liga 2 saat mereka mengalahkan Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

[ads5]

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 68% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Jonathan Viera (37′). Di sisi lain, Sporting de Gijón memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek UD Las Palmas telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Bagikan

Also Read