Wow, Eric Abidal Tertangkap Kamera Sholat Jamaah Bareng Timnas U-16 Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Salah satu pemain yang pernah naik daun bersama dengan tim Catalan, Barceclona. Yakni eric Abidal yang datang ke Indonesia untuk acara Birmo Future Garuda. Pada kesempatan tersebut Eric terlihat sholat berjamaah dengan para punggawa Timnas U-16 Indonesia.

Eric Abidal datang ketika jelang memasuki waktu salat Maghrib. Abidal pun langsung menuju ke Musala di sekitaran Brilian Stadium.

Berada di barisan belakang, Eric Abidal tampak khusyu dalam melaksanakan ibadah wajib bagi umat Islam itu.

Menariknya, Eric Abidal melaksanakan ibadah salat Maghrib bersama para eks pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-16 yang juga hadir pada acara itu.

Tak hanya melaksanakan ibadah salat Maghrib, Eric Abidal pun melanjutkannya dengan menjalankan sholat sunnah. Ia pun sempat berdoa selama beberapa menit.

Sejak lama, Eric Abidal memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Abidal selalu berusaha menjalankan ibadah di mana pun ia berada.

Eric Abidal juga beberapa kali bermain saat bulan Ramadan. Legenda Barcelona itu mencoba berpuasa ketika berlaga di lapangan.

Eric Abidal pernah lama memperkuat Barcelona. Ia menjadi bagian penting dalam keberhasilan Blaugrana meraih dua gelar Liga Champions 2009 dan 2011.

Bagikan

Also Read