Prediksi Polandia vs Wales, 1 Juni Nations League

Opik Arrow

prediksi polandia
Bagikan

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Wales bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Republik Ceko.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Wales telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Di pertahanan, Wales benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

5 Pertandingan Terakhir

D Wales 1-1 Republik Ceko
W Wales 2-1 Austria
D Wales 1-1 Belgia
W Wales 5-1 Belarusia
Estonia Barat 0-1 Wales

W Polandia 2-0 Swedia
D Skotlandia 1-1 Polandia
L Polandia 1-2 Hongaria
W Andorra 1-4 Polandia
W Albania 0-1 Polandia

Kondisi Pemain

Manajer Polandia Czesław Michniewicz akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Wales Rob Page tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Bos Polandia Michniewicz diprediksi akan pilih team yang kuat untuk laga Rabu, dengan Lewandowski akan pimpin baris depan di tengah-tengah ketidakjelasan sekitar periode depannya di Bayern Munich.

Pemain berumur 33 tahun, yang sudah cetak 75 gol di dalam 129 performa untuk negaranya, sudah menjelaskan ke Bayern jika ia ingin pergi panas musim ini, dengan Barcelona pimpin perlombaan untuk memperoleh pertanda tangannya.

Harus ada beberapa pengalaman di team berbentuk Kamil Glik, Grzegorz Krychowiak dan Zielinski, sementara Matty Kontan dari Aston Villa dapat memperoleh cap kelimanya di bek kanan.

Adapun Wales, Gareth Bale tidak bermain semenit juga pada final Liga Champions Sabtu rakyatnesia Real Madrid dan Liverpool, menjadi pemain berumur 32 tahun itu harus mulai di sini untuk membuat kebugarannya untuk final playoff Piala Dunia.

Kepala pelatih Page diharap untuk meredam bujukan untuk istirahatkan pemain kuncinya dengan memerhatikan laga dengan Skotlandia atau Ukraina, jadi Daniel James, Aaron Ramsey dan Joe Allen harus juga mengawali.

Oliver Denham dari Cardiff City dan Wes Burns dari Ipswich Town akan cari caps pertama mereka untuk Dragons, sementara tiga bek harus mengikutkan Ben Davies, Joe Rodon dan Ethan Ampadu.

Prakiraan susunan pemain Polandia vs Wales

Poland starting lineup:

Szczesny; Cash, Glik, Bednarek, Bereszynski; Bielik; Zielinski, Goralski, Krychowiak, Szymanski; Lewandowski

Wales starting lineup:

Hennessy; Ampadu, Rodon, Davies; Roberts, Allen, Ramsey, N Williams; H Wilson; James, Bale

Prediksi Skor Polandia Vs Wales

Kedua tim akan bertekad untuk memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dengan kemenangan, tetapi kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat pada Rabu malam.

Hasil imbang tidak akan menjadi hasil terburuk bagi kedua belah pihak, dan kita dapat melihat pasangan ini berbagi poin dalam kontes ini.

Polandia 1-1 Wales

Bagikan

Also Read