Prediksi Polandia vs Wales, 1 Juni Nations League

Opik Arrow

prediksi polandia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Polandia vs Wales, malam hari ini Jadwal Nations League 1 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Nations League 2021/2022.

Tim tuan rumah mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-0 atas Swedia pada bulan Maret, sementara Wales akan menghadapi Skotlandia atau Ukraina di final playoff mereka pada hari Minggu.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Gol dari Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski menolong Polandia menulis kemenangan 2-0 atas Swedia di playoff Piala Dunia di akhir Maret, dengan team maju ke final persaingan tahun ini.

The Eagles tidak berhasil meluncur ke sesi kualifikasi group Piala Dunia 2018, sementara mereka tersisih di set pertama Euro 2020.

Team Czesław Michniewicz akan hadapi Meksiko, Arab Saudi dan Argentina di sesi kualifikasi group Piala Dunia, tapi konsentrasi langsung mereka akan ada di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, mengawali kampanye mereka menantang Wales saat sebelum hadapi Belgia 2x dan Belanda pada pasangan selanjutnya minggu.

Polandia finish ke-3 di Liga A Group 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21, dengan Italia dan Belanda masing-masing mengeklaim pertama dan ke-2 .

The White and Reds cuma kalah 1x dari 9 laga paling akhir mereka di semua persaingan dan mengharap Wales mempunyai konsentrasi penuh pada final playoff Piala Dunia hari Minggu.

Wales, sudah pasti, ingin jadi bersaing di UEFA Nations League, dengan team hadapi Polandia, Belanda 2x dan Belgia sepanjang beberapa minggu di depan.

Tetapi, team bimbingan Rob Page akan pikirkan final Piala Dunia hari Minggu menantang Skotlandia atau Ukraina, dengan juara akan meluncur ke perputaran final persaingan tahun ini.

Wales finish di pucuk Group 4 Liga B dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA paling akhir mereka, kumpulkan 16 point dari 6 laga mereka menantang Finlandia, Republik Irlandia dan Bulgaria, yang membuat mereka memperoleh promo ke Group A.

[ads2]

The Dragons akhiri kampanye penyisihan group kwalifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan 2-1 atas Austria pada 24 Maret, yang membuat mereka mengeklaim urutan ke-2 di Group E ada di belakang Belgia.

Team Page akan masuk kontes ini dengan hasil seimbang 1-1 dengan Republik Ceko dalam laga pertemanan diakhir Maret, dengan Rubin Colwill sebagai pembuat gol untuk team tuan-rumah di Cardiff.

Head to head Polandia Vs Wales

Fans Polandia ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi 2-0 Kualifikasi WC – kemenangan Eropa vs Swedia.

[ads5]

Dalam pertandingan itu, Polandia berhasil menguasai 39% dan 10 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Polandia, gol dicetak oleh Robert Lewandowski (50′) dan Piotr Zieliński (72′). Di sisi lain, Swedia mendapat 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Polandia dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read