Prediksi Skotlandia vs Ukraina, 2 Juni Playoff Piala Dunia

Opik Arrow

skotlandia prediksi pd
Bagikan

Ukraine come into this match following a 0-2 WC Qualifiers – Europe win in the defeat of Bosnia in their previous match.

In that match, Ukraine had 57% possession and 15 attempts on goal with 5 of them on target. For Ukraine, the goalscorers were Oleksandr Zinchenko (58′) and Artem Dovbyk (79′). On the other side, Bosnia had 7 attempts on goal with 3 on target.

The stats tell the story, and Ukraine have been scored against in 5 of their last 6 matches, letting opponents get 6 goals in total. At the back, Ukraine have been far from perfect.

5 Last match

D Austria 2-2 Scotland
D Scotland 1-1 Poland
W Scotland 2-0 Denmark
W Moldova 0-2 Scotland
W Faroe Islands 0-1 Scotland

D Rijeka 1-1 Ukraine
W Empoli 1-3 Ukraine
W B. Monchengladbach 1-2 Ukraine
W Bosnia & Herzegovina 0-2 Ukraine
D Ukraine 1-1 Bulgaria

Kondisi Pemain

Bek Liverpool Andrew Robertson bermain 90 menit penuh pada final Liga Champions hari Sabtu dengan Real Madrid, tapi bek kiri itu diharap jadi starter untuk Skotlandia di sini.

Kieran Tierney ditegaskan mangkir karena cidera, sementara Ryan Jack mau tak mau diambil keluar tim karena cidera, dengan Allan Campbell yang belum bermain mendapatkan panggilan.

Nathan Patterson mempunyai kesempatan mainkan peranan menantang Ukraina, sesudah sembuh dari cidera pergelangan kaki, sementara John McGinn, Lyndon Dykes dan Ryan Christie bakal tampil di tempat depan.

Scott McTominay dari Manchester United diharap untuk berbaris di baris tengah bersama Callum McGregor, tapi ada beberapa pilihan lain di tempat itu, terhitung Stuart Armstrong dan Billy Gilmour.

Ukraina, dalam pada itu, tidak mempunyai permasalahan cidera baru mendekati kontes, dan diprediksi tidak ada surprise besar di team awalnya mereka.

Oleksandr Zinchenko dari Manchester City bakal tampil di baris tengah, sementara Andriy Yarmolenko akan bermain di tiga baris depan bersama Roman Yeremchuk dan Viktor Tsyhankov.

Vitaliy Mykolenko dari Everton akan bermain sebagai bek kiri untuk Ukraina, sementara Taras Stepanenko dan Zinchenko diharap akan tergabung di baris tengah oleh Ruslan Malinovskyi.

Prakiraan susunan pemain Skotlandia vs Ukraina

Scotland starting lineup:

Gordon; Hendry, Hanley, Cooper; O’Donnell, McTominay, McGregor, Robertson; McGinn, Dykes, Christie

Ukraine starting lineup:

Pyatov; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Mykolenko; Malinovskyi, Stepanenko, Zinchenko; Yarmolenko, Yaremchuk, Tsygankov

Prediksi Skotlandia Vs Ukraina

Ukraina lebih dari mampu untuk menang pada hari Rabu, tetapi Skotlandia memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, dan mereka akan didukung oleh kerumunan vokal di Glasgow.

Ukraina memiliki kualitas yang cukup di area penyerang untuk mencetak gol, tetapi kami menyukai tim Clarke untuk mencetak dua gol untuk mengamankan tempat mereka di final playoff.

Skotlandia 2-1 Ukraina

Bagikan

Also Read