Prediksi Skotlandia vs Ukraina, 2 Juni Playoff Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Skotlandia vs Ukraina, 2 Juni Playoff Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Skotlandia vs Ukraina, malam hari ini Jadwal Piala DUnia 2 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Playoff Piala Dunia 2021/2022.Kontes empat besar awalnya akan berlangsung pada bulan April, tetapi pertandingan itu dijadwal ulang untuk awal Juni karena invasi Rusia ke Ukraina.

Analisis Pertandingan

Skotlandia tidak tampil diperputaran final Piala Dunia semenjak 1998, tapi kemenangannya pada Rabu akan membuat mereka hadapi Wales untuk merebutkan status di persaingan 2022.

[ads1]

Juara final hari Minggu akan maju ke final kompetisi, hadapi Inggris, Iran dan Amerika Serikat di sesi kualifikasi group.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Cheonan City Vs Yangsan Eogok

Skotlandia tampil mengagumkan di group kwalifikasi Piala Dunia mereka, kumpulkan 23 point dari 10 laga mereka karena rekor tujuh kemenangan, dua seimbang dan satu kekalahan, sementara mereka cuma kecolongan 7x di Group F.

Team bimbingan Steve Clarke sebetulnya sudah memenangi masing-masing dari 6 laga kwalifikasi paling akhir mereka, terhitung sukses 2-0 atas Denmark November lalu, tapi mereka sudah bermain 2x semenjak itu, seri dengan Polandia dan Austria dalam laga pertemanan di bulan Maret.

Skotlandia masuk periode repot, siap-siap hadapi Armenia 2x dan Republik Irlandia di UEFA Nations League, tapi tidak disangsikan kembali jika konsentrasi penuh mereka sekarang ini ialah amankan kwalifikasi Piala Dunia, dan mereka harus menaklukkan dua team kuat untuk maju ke final.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Huesca vs Burgos

Ukraina, dalam pada itu, tempati posisi ke-2 di Group D ada di belakang Prancis, kumpulkan 12 point dari 8 laga mereka, yang memungkinkannya mereka finish satu point di atas Finlandia yang ada di urutan ke-3.

[ads2]

Sang Biru dan Kuning tak pernah tampil diperputaran final Piala Dunia semenjak 2006, saat mereka capai perempat final persaingan, kalah 3-0 dari Italia di Hamburg.

Karena perselisihan yang berjalan di Ukraina, sepak bola harus mundur, dan ini bisa menjadi laga bersaing pertama mereka semenjak menaklukkan Bosnia-Herzegovina 2-0 di kwalifikasi Piala Dunia paling akhir mereka pada 16 November.

Baca Juga  Prediksi Skor Espanyol Vs Tenerife: Temukan Wawasan dan Hasil Pertandingan!

Pasukan Oleksandr Petrakov capai perempat final Euro 2020, kalah 4-0 dari Inggris di delapan besar, dan mereka siap-siap untuk hadapi Skotlandia untuk ke-3 kalinya dalam riwayat mereka.

Ke-2 laga terjadi sepanjang kwalifikasi untuk Euro 2008, dengan Ukraina menang 2-0 di Kiev saat sebelum Skotlandia menulis kemenangan 3-1 di Glasgow setahun setelah itu.

Head to head Skotlandia Vs Ukraina

Scotland enter this match after a 2-2 International Friendlies tied result vs Austria.

[ads5]

Scotland haven’t been able to stop scoring goals, netting every time they’ve gone out to play in their last 6 games.

They’ve hit an aggregate of 11 during that time while also conceding a total of 5. We shall soon see whether or not that trend can be continued on in this game.

Bagikan

Also Read