Anggota DPRD Bojonegoro Diana Hargianti,SE, Gelar Reses dan Bukber

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Anggota DPRD Bojonegoro Diana Hargianti,SE, gelar reses masa persidangan II Tahun 2018 Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Bojonegoro, Kapas, Dander dan Trucuk. Kegiatan digelar di Jalan Serma Abdullah, Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (30/5/2018) sore.

Acara reses ini, dihadiri Kader dan simpatisan Partai Golkar, tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda di Dapil I tersebut. Acara dirangkai dengan kegiatan Kosgoro 1957, dengan melakukan sosialisasi program Kosgoro yaitu Saestu K-57. Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama (bukber).

Diana Hargianti,SE, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kader Partai Golkar dan juga Pengurus Kosgoro 1957, yang telah hadir memenuhi undangan kegiatan tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya hendak bercerita tentang kenapa saya harus pegang Kosgoro 1957 Bojonegoro. Secara kebetulan, saya dipercaya memimpin Kosgoro Kabupaten Bojonegoro. Dari Mas Yusuf Husni Ketua Kosgoro Jawa timur, saya memperoleh mandat yang selanjutnya saya lakukan komunikasi dengan teman-teman di Bojonegoro untuk membentuk DPK Kosgoro Kabupaten Bojonegoro ini,” tegas Diana Hargianti,SE, Rabu (30/5/2018).

Ditambahkannya, dengan kondisi Kosgoro yang telah vakum dan mati suri itu, bersama teman-teman mendirikan kembali PDK Kosgoro Bojonegoro. Kini, Keluarga besar Kosgoro Bojonegoro telah memiliki kepengurusan dari tinngkat Kabupaten, Kecamatan hingga di tingkat desa/ kelurahan.

“Jumlah pengurus Kosgoro Bojonegoro kini sudah mencapai 37 ribu yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro ini. Dari jumlah itu, semua sudah terima seragam Kosgoro. Mereka menjadi kader militant dan siap digerakkan kapan dan dimanapun,” katanya serius.

Hanya saja, pihak PDK Kosgoro Bojonegoro tak menganjurkan anggotanya untuk memilih saluran politik kemana, semua tergantung anggota. “Tak ada intervensi di Kosgoro ini,” pungkasnya.

Karena singkatnya waktu maka penyampaian pokok pikiran (pokir) dikirim melalui Watshapp (WA) Pengurus yang sudah diberikan kepada para Pengurus dan Kader Partai Golkar di Dapil I itu.

Hadir dalam acara tersebut, ketua Kosgoro 1957 jawa timur Drs H Yusuf Husni,Apt, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Bojonegoro Suharto, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar