Prediksi Pisa vs Monza 30 Mei, Playoff Liga Italia

Prediksi Pisa vs Monza 30 Mei, Playoff Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Pisa vs Monza, malam hari ini Jadwal Liga Italia 30 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Playoff Liga Italia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Monza mengeklaim promo pertama mereka ke Serie B sesudah memenangi putaran pertama 2-1?

[ads1]

Monza mengeklaim kemenangan 2-1 atas Pisa di putaran pertama hari Kamis di kandang, yang memiliki arti hasil seimbang akan membuat mereka dipropagandakan ke Serie B.

Monza sudah memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka, yang semua menantang team delapan besar.

Pisa cuma memenangi tiga dari 10 laga paling akhir mereka.

Dapatkah Monza menuntaskan kerjanya?

Sesudah mengeklaim kemenangan 2-1 di putaran pertama atas Monza di final play-off Serie B di hari Kamis, Monza cuma memiliki jarak 90 menit dari promo ke Serie A.

Dan akan dekati leg yang tentukan hari Minggu dalam situasi hati yang optimis sesudah akhiri musim secara baik.

Monza sudah bersaing dalam 40 musim Serie B tanpa pernah capai kelas atas, paling banyak dalam riwayat sepak bola Italia, tapi dapat ditata untuk akhiri penantian panjang itu.

Memang, Monza dekati set play-off berbentuk yang baik sekali.

Itu sesudah memenangi tujuh dari 11 laga paling akhir mereka musim ini untuk amankan urutan ke-4.

Itu saat sebelum cetak 4 gol melalui team Brescia yang cuma kecolongan 35 gol musim reguler di semi- final.

Sesudah memenangi kontes hari Kamis, Monza sudah memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka, yang semua tiba menantang musuh delapan besar.

Pisa, di lain sisi, terlihat kempes semenjak kehilangan promo automatis dengan dua point, dan walau mereka melalui Benevento di semi-final.

[ads2]

Mereka cuma melakukan berdasar status liga perkasa mereka sesudah agregat 1-1.

Team Tuscan cuma memenangi tiga dari 10 laga paling akhir mereka.

Itu sesudah masuk kampanye pasca-musim penting mereka berbentuk underwhelming sesudah tidak berhasil menaklukkan sama-sama team delapan besar semenjak awalnya Maret.

Head to head Pisa Vs Monza

Pisa akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Serie B – Play-off dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Monza.

[ads5]

Dalam pertandingan itu, Pisa menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Pisa adalah Filippo Berra (93′). Untuk lawan mereka, Monza memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dany Mota (9′) dan Christian Gytkjær (74′) mencetak gol untuk Monza.

Bagikan

Also Read