Hasto bersama rombongan PDIP tiba di DPP PPP , Kabar Indonesia

Sukisno

Hasto bersama rombongan PDIP tiba di DPP PPP , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Hasto bersama rombongan PDIP tiba di DPP PPP Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Hasto bersama rombongan PDIP tiba di DPP PPP ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com-Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama rombongan elite partainya tiba di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berdasarkan pantauan, Hasto tiba di DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (29/5), sekitar pukul 12.45 WIB bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah, dan Ketua Tim Koordinasi Nasional Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah.

Baca Juga: Wali Kota Eri Sebut Kemenangan Persebaya Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Surabaya

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Kedatangan Hasto disambut Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, dan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Sebelumnya, Ketua DPP PPP sekaligus Juru Bicara PPP Achmad Baidowi mengatakan bahwa PDI Perjuangan dan PPP akan membahas kerangka tim pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo, membahas koordinasi, dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar.

’’Salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan skema konsolidasi ke bawah,” ujar Awiek, sapaan akrab Achmad Baidowi, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Termasuk, tutur Awiek, koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk. Kerja sama ini, tutur Awiek, saling memperkuat basis-basis konstituen kedua partai politik yang berasal dari kultur berbeda.

Baca Juga: Sabar Sedikit Lagi, Garena akan Rilis Undawn pada 29 Juni

Awiek menerangkan bahwa PDI Perjuangan berlatar belakang nasionalis, sedangkan PPP berlatar belakang Islam. ’’Dengan demikian bangunan kerja sama nasionalis-Islam ini saling melengkapi,” katanya. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags