Rakyatnesia.com
Beranda Nasional Babak Baru Wabub Rokan Hilir Masuk Kamar Ibu Kabid, Istri Sah Sebut Dona Ratna Sari Sering ke Rumah , Kabar Indonesia

Babak Baru Wabub Rokan Hilir Masuk Kamar Ibu Kabid, Istri Sah Sebut Dona Ratna Sari Sering ke Rumah , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Babak Baru Wabub Rokan Hilir Masuk Kamar Ibu Kabid, Istri Sah Sebut Dona Ratna Sari Sering ke Rumah Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

Pada Tulisan Babak Baru Wabub Rokan Hilir Masuk Kamar Ibu Kabid, Istri Sah Sebut Dona Ratna Sari Sering ke Rumah ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.


Rakyatnesia.com – Istri Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman, Sari Eka Rahmi, memberikan penjelasan terkait kasus suaminya yang masuk ke kamar Kabid Dispenda Dona Ratna Sari di hotel. Rahmi mengatakan dirinya yang menyuruh suaminya untuk mengantar obat.

Rahmi mengaku persoalan itu telah dibicarakan dengan keluarga besar. Rahmi juga memastikan tidak akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Selain itu, Rahmi juga menyebut Dona sering datang ke rumah mereka. “Sering ke rumah. Ke mana pergi biasa sama dia, pakai baju dinas pun datang dia itu,” cerita Rahmi, Minggu (28/5), seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Baca Juga: Istri Wabup Rokan Hilir Bela Suami Masuk Kamar Ibu Kabid, Sebut Dirinya yang Menyuruh untuk Antar Obat

Rahmi juga mengaku kenal dekat dengan Dona Ratna Sari. Ia pun percaya suaminya tak berbuat yang macam-macam pada malam ketika diamankan petugas. Apalagi mereka punya hubungan dekat dan kekerabatan.

“Hubungan baiklah sama dia (Dona),” kata Rahmi.

Sulaiman yang hadir di tempat tidak mau berkomentar lebih jauh. Dia menyerahkan sepenuhnya ke istri untuk memberikan penjelasan.

“No comment, biar istri saya yang jelaskan,” ucap Wabup Rokan Hilir Sulaiman.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan:

Iklan