Jasad Terluka Tusuk Ditemukan di Selokan, Polisi Lakukan Penyelidikan , Kabar Indonesia

Sukisno

Bagikan

Rakyatnesia – Jasad Terluka Tusuk Ditemukan di Selokan, Polisi Lakukan Penyelidikan Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Jasad Terluka Tusuk Ditemukan di Selokan, Polisi Lakukan Penyelidikan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian perut. Adapun jasadnya ditemukan di selokan di Jalan Puri Anjasmoro, Kota Semarang, tidak jauh dari kompleks Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar, membenarkan adanya bekas luka tusuk di jasad tanpa identitas tersebut.

Namun, Andre belum bisa menjelaskan lebih detil tentang luka tusuk tersebut pada jasad laki-laki dengan usai Rakyatnesia 20 hingga 30 tahun itu.

“Masih diselidiki, penanganan diambil alih Polrestabes Semarang,” katanya dikutip dari Rakyatnesia Minggu, (28/5).

Sementara itu, saksi yang mengetahui keberadaan jasad tanpa identitas itu, Sukardi, korban ditemukan dengan tubuh terendam air, selokan ke kepala di bagian atas.

Jasad tersebut diketahui setelah petugas keamanan di salah satu ruko di Jalan Anjasmoro Raya itu curiga dengan sebuah sepeda motor yang terparkir di tempat itu.

“Waktu patroli pagi ada sepeda motor tanpa pemilik, setelah dicek di sekitar ada tubuh di dalam selokan,” katanya.

Baca Juga: Polisi Bentuk Tim Khusus untuk Buru Pelaku Penusukan Pengendara Ojek

Temuan tersebut, kata dia, langsung diteruskan ke Polsek Semarang Barat.

Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad tersebut ke RS dr Kariadi Semarang.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags