Prediksi Bola : St Etienne vs Metz, 30 Mei 2024

St Etienne vs Metz
Bagikan

rakyatnesia.com – St Etienne, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 2-0 di Play-off Ligue 1 vs Rodez.

Dalam laga tersebut, St Etienne menguasai 53% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gol St Etienne dicetak oleh Irvin Cardona (65′) dan Nathanaël Mbuku (96′). Rodez melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

St Etienne terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mengklaim total 9 gol selama periode itu dan kebobolan total 5 gol.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain di laga Ligue 1, Metz ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Metz berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Paris Saint-Germain melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Carlos Soler (7′) dan Kang-in Lee (12′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Melihat performa mereka, dan Metz telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Metz tampaknya memiliki pertahanan yang lemah. Karena tidak ada dua game yang sama, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan berlanjut di game ini.

Head to Head St Etienne vs Metz

St Etienne vs Metz

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 25/10/2020 memberi tahu kita bahwa St Etienne telah memenangkan 2 kali & Metz 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Les Verts dan 9 untuk Les Grenats. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Ligue 2 hari ke-32 pada 22/04/2023 yang berakhir St Etienne 1-3 FC Metz.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Rainville.

Berita Tim St Etienne

Bos St Etienne Olivier Dall’Oglio akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berita Tim Metz

Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Metz, László Bölöni. Ablie Jallow (Kaki Mati) tidak akan beraksi.

Prediksi St Etienne vs Metz

Melihat kedua tim ini, kami merasa FC Metz memiliki kekuatan untuk mengalahkan tim St Etienne ini, namun hal itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan dua kali di sisi lain.

Tip kami adalah kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk St Etienne di akhir 90 menit.

Bagikan

Also Read