Prediksi Bola : Borneo FC vs Bali United, 30 Mei 2024

Borneo FC vs Bali United
Bagikan

rakyatnesia.com – Borneo bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Seri Kejuaraan melawan Bali United. Jarang sekali Kalimantan berhasil mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir.

Mereka khawatir karena pertahanan Borneo dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam kurun waktu tersebut. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Bali United asuhan Stefano Cugurra telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total kebobolan gol mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 9.

Head to Head Borneo FC vs Bali United

Borneo FC vs Bali United

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 29/01/2022 menunjukkan bahwa Borneo telah memenangkan 4 kali dan Bali United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 20 gol tercipta antara kedua kubu sepanjang laga tersebut, dengan rincian 14 gol di antaranya dari Pesut Etam dan 6 gol milik Serdadu Tridatu. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Berita Tim Borneo FC

Agung Prasetyo (unknown injury), Komang Teguh (unknown injury) and Léo Lelis (unknown injury) will not be taking part for Borneo manager Pieter Huistra.

Berita Tim Bali United

Bos Bali United Stefano Cugurra memiliki sejumlah pemain yang absen. Gede Agus (Ligamen lutut robek), Nyoman Adi (Ligamen lutut robek), dan Gede Sunu (cedera tidak diketahui) menjadi nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prediksi Borneo FC vs Bali United

Kami cenderung berpikir bahwa Bali United akan mampu mencetak gol melewati tim asal Kalimantan ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol dan unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 1-0 untuk Borneo FC ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.

Bagikan

Also Read