Prediksi Liverpool vs Real Madrid, 29 Mei FINAL LIGA CHAMPIONS

Opik Arrow

prediksi liverpool vs real madrid
Bagikan

Real Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Liverpool di semua kompetisi.

Fans Liverpool akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 3-1 Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 63% penguasaan bola dan 29 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Sadio Mané (24′), Mohamed Salah (84′) dan Andy Robertson (89′). Wolverhampton Wanderers mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pedro Neto (3′) menjadi pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

Jarang belakangan ini Liverpool menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Liverpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Pada laga sebelumnya, Real Madrid bermain imbang 0-0 dalam laga La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Real Betis memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Real Madrid telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 14 gol. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di pertandingan mendatang.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 10/03/2009 menunjukkan kepada kita bahwa Liverpool telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Real Madrid 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari The Reds dan 10 untuk Los Blancos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

2021-04-14 Liga Champions UEFA Liverpool 0-0 Real Madrid
2021-04-06 Liga Champions UEFA Real Madrid 3-1 Liverpool
2018-05-26 Liga Champions UEFA Real Madrid 3-1 Liverpool
2018-05-26 Liga Champions UEFA Real Madrid 3-1 Liverpool
2014-11-04 Liga Champions UEFA Real Madrid 1-0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

W Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers
W Southampton 1-2 Liverpool
W Chelsea 0-1 Liverpool
W Aston Villa 1-2 Liverpool
D Liverpool 1-1 Tottenham

D Real Madrid 0-0 Real Betis
D Cádiz 1-1 Real Madrid
W Real Madrid 6-0 Levante
L Atl. Madrid 1-0 Real Madrid
W Real Madrid 3-1 Manchester City

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Real Madrid

Susunan pemain Liverpool:

Alisson, Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Keita, Salah, Mane, Luis Diaz

Susunan pemain Real Madrid:

Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Casemiro, Modric, Kroos, Valverde, Vinicius, Benzema

Liverpool Vs Real Madrid Highlights

Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid

Real Madrid telah mengincar final Liga Champions sejak menyelesaikan gelar di Spanyol pada akhir April. Carlo Ancelotti telah mengistirahatkan para pemain sejak saat itu, tetapi akan sulit untuk beralih setelah meluncur selama sebulan.

Liverpool nyaris kehilangan gelar Liga Premier akhir pekan lalu tetapi masih memenangkan dua trofi musim ini dengan kemenangan di Piala Liga dan Piala FA. Kini mereka keluar untuk membalas dendam pada Madrid setelah kalah di final Liga Champions 2018.

Ini bertentangan dengan keyakinan bahwa Madrid bahkan berada di final setelah kalah dalam sebagian besar pertandingan melawan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City, tetapi inilah mereka.

Absennya Fabinho dan Thiago, atau bahkan salah satu dari mereka, akan menyeimbangkan pertandingan pada hari Sabtu tetapi Liverpool masih menjadi favorit di atas kertas.

Liverpool 2-1 Real Madrid

Bagikan

Also Read