Prediksi Liverpool vs Real Madrid, 29 Mei FINAL LIGA CHAMPIONS

Opik Arrow

Prediksi Liverpool vs Real Madrid, 29 Mei FINAL LIGA CHAMPIONS
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Liverpool Vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Chamipons 29 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah FINAL Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid raih gelar La Liga ke-35 musim ini, sementara Liverpool berusaha sampai hari akhir tapi kurang satu point dari mahkota EPL.

[ads1]

Los Blancos menaklukkan team peraup titel juara Inggris, Manchester City, di semi-final Liga Champions. Liverpool, yang meluncur melalui Villarreal di semi-final, memenangi Piala FA dan Piala Liga dan ingin menuntaskan treble musim ini.

Final direncanakan akan dimainkan di St. Petersburg, Rusia, tapi agresi ke Ukraina menggerakkan official untuk mengalihkan laga ke Stade de France di Saint-Denis, pas di luar Paris.

Perjalanan Real Madrid ke final memerlukan beberapa tindakan heroik di putaran kedua, khususnya di semi-final saat Manchester City nampaknya akan meluncur untuk mencetak kemenangan agregat 2 gol sampai sepasang gol di periode tambahan waktu dan sepakan penalti waktu perpanjangan yang sukses menggerakkan club Spanyol jadi pemasti kejuaraan kontinental yang lain.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Jalur Liverpool sedikit gampang karena The Reds ialah favorite sejauh laga mekanisme luruh mereka, tapi capai final masih sebagai perolehan yang bersejarah ingat sebagian besar keberhasilan yang dihimpun team tahun ini di semua persaingan.

Tetapi, tidak ada faksi yang hendak senang dengan capai final. Dengan ke-2 club mempunyai riwayat kemenangan yang kaya dan scuad yang dipenuhi oleh bakat kelas dunia, laga penutup di kalender club Eropa janjikan untuk menjadi satu diantara laga untuk waktu lama.

final liga champions 2022

The Reds sudah bermain setiap laga yang memungkinkannya, capai final di ke-3 persaingan mekanisme luruh, dan konsentrasi mereka saat ini ialah menambahkan kemasyhuran Eropa di Piala FA dan Piala Carabao. Keinginan 4x lipat Liverpool usai, sesudah kemenangan menegangkan gelar Liga Premier Manchester City, tapi Liga Champions lebih dari sekedar hadiah selingan.

Dalam perulangan final 2018, team Jurgen Klopp hadapi Real Madrid dan mereka akan mengharap untuk hasil yang paling berlainan. Gareth Bale cetak 2 gol hari itu dalam kemenangan 3-1 untuk Real – itu tentu berasa lama sekali untuk pemain Wales yang akhiri waktunya di Spanyol panas musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

[ads2]

Ini ialah perjalanan yang hebat ke final dari juara La Liga, yang nampaknya nyaris pasti tersisih lebih satu kali. Tersebut yang terjadi di semi-final menantang Manchester City, saat Rodrygo hasilkan 2 gol di saat tambahan dalam sekejap untuk bawa laga ke waktu perpanjangan, di mana Karim Benzema menuntaskan pekerjaannya.

Apa yang sudah kita saksikan dari ke-2 team selama musim ini akan memperlihatkan jika itu menjadi final yang sarat dengan gol dan sinetron beberapa menit paling akhir di Paris.

Kondisi Pemain

Liverpool
Manajer Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Menurut kami The Reds kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, mengawali babak pertama dengan Alisson Becker, T. Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara , Mohamed Salah, Sadio Mane dan Luis Diaz.

Real Madrid
Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa Los Blancos tampaknya paling mungkin memilih sistem 4-3-3, menggantikan Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde, Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Prediksi Jitu Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia 2024

Fabinho latihan penuh di hari Rabu dan Jurgen Klopp menjelaskan Thiago saat ini mempunyai kesempatan baik untuk capai final dalam dorongan double yang besar untuk Liverpool.

Mo Salah dan Virgil van Dijk datang dari cidera dalam laga liga paling akhir Liverpool musim ini di akhir minggu dan mulai akan di sini.

Ibrahima Konate unggul atas Joel Matip dalam lima dari 6 laga knock-out Liga Champions Liverpool. Joe Gomez harus ada tapi tidak mulai.

Roberto Firmino dan Diogo Jota kemungkinan akan duduk di kursi cadangan.

David Alaba sudah melewati enam laga paling akhir Real Madrid karena cidera, dengan Nacho siap untuk bermain bila dibutuhkan.

Eduardo Camavinga tampil mengagumkan dari kursi cadangan di set mekanisme luruh persaingan tapi Toni Kroos diprediksi akan memperoleh anggukan itu.

[ads5]

Rodrygo adalah argumen khusus mereka capai final hingga ia akan bertanding dengan Federico Valverde untuk memperoleh tempat di sayap kanan di hari Sabtu.

Prediksi Skor Liverpool Vs Real Madrid

Head to Head Liverpool Vs Real Madrid

Liverpool telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 9 dari 11 pertandingan terakhir Real Madrid (Liga Champions).

Liverpool telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Bagikan

Also Read