Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Boca Juniors vs Deportivo Cali 27 Mei, Copa Libertadores

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Boca Juniors vs Deportivo Cali malam hari ini Jadwal Copa Libertadores 27 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 09.00 WIB Ini adalah lanjutan Copa Libertadores 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis pertandingan

Situasi ramai diprediksi bisa terjadi dalam dan sekitaran Estadio Alberto Jose Armando saat Boca Juniors dan Deportivo Cali sama-sama bertemu dalam laga tentukan di Group E.

Boca Juniors harus menaklukkan team Kolombia pada hari akhir bila mereka ingin bertahan di dalam persaingan.

Baca Juga  Final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid: Liverpool Belum Selesai

Raksasa Argentina duduk ke-3 di klassemen Group E dengan 7 point dari 5 laga.

Mereka satu point dari pimpinan kombinasi Deportivo Cali dan Corinthians.

Related Articles

Karena Corinthians mempunyai laga gampang menantang Bolivian Always Ready di laga lain group ini, Boca tidak dapat lakukan kekeliruan di sini.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Berdasar semuanya yang sudah kita saksikan dari 2 team ini di liga lokal masing-masing, susah untuk menginginkan scenario lain selainnya kemenangan kandang di sini.

Game Slot Online

Boca Juniors mempunyai kampanye yang hebat di babak pertama Liga Professional Argentina, memenangi gelar dengan kemenangan 3-0 atas Tigre.

Pasukan Sebastian Battaglia sudah mempererat pertahanan dalam beberapa minggu paling akhir.

Karena mereka cuma kecolongan 1 gol dalam tujuh pertandingan awalnya di semua persaingan (walau agenda yang ketat sekali terhitung benturan menantang team terbaik di Argentina).

Di lain sisi, Deportivo Cali menuntaskan paruh pertama musim ini di rangking ke-2 Kolombia dari bawah (19 dari 20 team) dengan 4 kemenangan di dalam 20 laga.

Boca Juniors sudah memimpin pertempuran ini secara bersejarah, tapi mereka menanggung derita kekalahan 2-0 yang tidak tersangka saat mereka berkunjung Cali di Copa Libertadore.

Boca Juniors menang 4x dan seri 1x dari 5 laga kandang paling akhir dengan Deportivo Cali, cetak 16 gol dan cuma kecolongan empat gol dalam prosesnya).

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Deportivo Cali kecolongan sembilan gol dalam dua lawatan awalnya ke Buenos Aires untuk laga menantang Boca Juniors.

Head to Head Boca Juniors Vs Deportivo Cali

Boca Juniors akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 Copa de la Liga Profesional atas Tigre.

Dalam pertandingan tersebut, Boca Juniors berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 kali percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Boca Juniors, pencetak golnya adalah Marcos Rojo (45′), Frank Fabra (68′) dan Luis Vázquez (86′). Di sisi lain, Tigre memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tema yang menarik dalam permainan Boca Juniors baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button