Oknum Dosen PTN di Kota Solo Diduga Aniaya Istri hingga Babak Belur, Gibran: Laporkan! , Kabar Indonesia

Sukisno

Bagikan

Rakyatnesia – Oknum Dosen PTN di Kota Solo Diduga Aniaya Istri hingga Babak Belur, Gibran: Laporkan! Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Oknum Dosen PTN di Kota Solo Diduga Aniaya Istri hingga Babak Belur, Gibran: Laporkan! ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bisa terjadi di mana saja tanpa memandang status sosial. Termasuk kasus yang satu ini. Adalah oknum dosen perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Solo yang diduga melakukan KDRT kepada istrinya, dikutip dari RADAR SOLO.

Dugaan KDRT itu diunggah akun Twitter @wonderdyn dan mendapat respons dari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Anggota GP Ansor Wonoayu Tewas Dikeroyok, 10 Pelaku Ternyata Masih di Bawah Umur

 

Dalam unggahan Twitter @wonderdyn terlihat seorang perempuan dalam kondisi babak belur di bagian wajah. Pemilik akun @wonderdyn menyatakan sebagai anak dari perempuan tersebut.

“Foto pertama Tindak KDRT di depok, pada saat bapak ku masih bekerja di KEMENDIKBUD. foto kedua dan ketiga Tindak KDRT di lingkungan UNS kampus Kleco,” tulisnya.

Pemilik akun @wonderdyn menjelaskan, pada 6 Maret 2023, dirinya dan ibunya mendatangi kampus UNS untuk mencari keberadaan sang ayah guna memintanya segera pulang.

Baca Juga: Kasus KDRT Putri Balqis versus Suami di Depok, Polisi: Cekcok Masalah Keuangan

Setelah bertemu, sang ayah tidak memberikan respons yang baik. Padahal pemilik akun dan sang ibu hanya meminta penjelasan serta meminta sang ayah pulang.

Tepat di lantai 2 gedung B kampus UNS terjadi cekcok ibu dengan bapak, saya menunggu di tangga. Kemudian saya mendengar teriakan ibu dan saya menghampirinya,” cuitnya.

Baca Juga: Redmi Note 12 Pro Varian 4G Akan Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Unggahan @wonderdyn tersebut cepat mendapatkan respons dari Gibran yang memintanya segara melapor ke polisi.

Langsung Laporkan” tulis Gibran.

Baca Juga: Profil Ngabila Salama, PNS DKI Jakarta yang Pamer Gaji Rp 34 Juta per Bulan

Sementara itu, sumber Jawa Pos Radar Solo mengaku pernah melihat secara langsung cekcok pasangan suami istri tersebut. Tepatnya sebelum bulan Ramadan lalu. “Sempat tahu, kejadiannya sudah lama sebelum bulan puasa,” katanya.

Hingga Rabu sekira pukul 21.59, upaya menghubungi pejabat kampus terkait untuk mengonfirmasi kejadian tersebut belum mendapatkan respons.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags