Prediksi Marseille VS Brest, 28 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi marseille
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Marseille VS Brest Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Mencari kemenangan kandang keempat berturut-turut untuk menjaga harapan mereka lolos otomatis ke Liga Champions, Marseille menyambut Brest ke Orange Velodrome untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu.

Sisi Igor Tudor kalah 2-1 dari Lille akhir pekan lalu, sementara tim tamu mereka memastikan diri mereka mendapat tempat di papan atas berkat kemenangan atas Clermont dengan skor yang sama.

Marseille

Dengan Lens yang tidak beraksi sampai hari Minggu pekan lalu, Marseille mendapat kesempatan bagus untuk menekan Les Sang et Or ketika mereka mengunjungi Lille Sabtu lalu, dan gol Jonathan Clauss mendorong Les Olympiens naik ke puncak klasemen dengan 29 menit berlalu.

Namun, Les Dogues telah membentengi Stade Pierre-Mauroy musim ini, dan keunggulan tipis Marseille dengan cepat dihancurkan oleh penalti Jonathan David dan sundulan Jonathan Bamba di babak kedua, menimbulkan kekalahan tandang kedua berturut-turut pada pasukan Tudor menyusul mereka. kehilangan identik di Lens awal bulan ini.

Pasukan Franck Haise memanfaatkan kesalahan Marseille dengan mengalahkan Lorient keesokan harinya, dengan demikian membangun keunggulan lima poin atas tim peringkat ketiga Olympiens, yang harapannya untuk lolos langsung ke babak grup Liga Champions akan pupus dengan apa pun selain kemenangan pada hari Sabtu.

Bahkan jika tim Tudor bisa menang, mereka akan terdampar di urutan ketiga dan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions jika Lens mengatasi Ajaccio yang sudah terdegradasi di kandang – kekecewaan pahit bagi tim yang mengalahkan juara terpilih Paris Saint-Germain lari yang baik untuk uang mereka pada satu tahap.

Sementara kekurangan di jalan telah menghapus peluang Marseille untuk finis dua besar, tuan rumah telah merangkai lima pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri – memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Troyes, Auxerre dan Angers – tetapi biaya Tudor hanya menyimpan dua clean sheet di Orange Velodrome dalam kampanye saat ini.

Pertandingan yang menampilkan Marseille sering kali menghibur akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh Marseille.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Marseille:

belum kalah di liga dari Brest dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Brest

Clermont telah menjadi salah satu kisah sukses kejutan musim Ligue 1 2022-23, tetapi Brest telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di rumah di bawah Eric Roy dan memicu pesta bertahan hidup di depan penonton tuan rumah dengan kemenangan tipis atas Les. Lancier akhir pekan lalu.

Gol menit ke-43 dari Neto Borges tampaknya akan memungkinkan Clermont memasuki jeda paruh waktu dengan keunggulan 1-0, tetapi raja sayap Pirates Franck Honorat membatalkan upaya itu hanya beberapa menit kemudian, sebelum Steve Mounie menyelesaikan perputaran tersebut. lama setelah restart.

Berkat kemenangan Montpellier HSC atas Nantes yang berada di urutan ke-17, Brest telah berhasil menghindari degradasi dan dapat menikmati jalan sederhana ke garis finis di posisi ke-14, dan pasukan Roy masih bisa naik ke peringkat ke-12 dengan kemenangan beruntun atas Marseille. dan Rennes – betapapun kecil kemungkinannya skenario itu – untuk menutup kampanye.

Memukul bentuk pada waktu yang tepat, Brest bertandang ke Marseille hanya kalah satu dari sembilan pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, tetapi kekurangan tandang masih membingungkan mereka; Sisi Roy tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang saingan dan hanya meraih tiga kemenangan dalam perjalanan mereka sepanjang musim.

Namun, Brest menahan imbang Marseille 1-1 di Stade Francis Le-Ble awal musim ini dan mengejutkan Les Olympiens dengan kemenangan 2-1 di Orange Velodrome pada Desember 2021, tetapi itu merupakan satu-satunya kemenangan mereka dari delapan pertemuan terakhir mereka. dengan tuan rumah hari Sabtu, yang tidak pernah gagal mencetak gol melawan tim Breton mereka sejak 2011.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Brest telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berdiri di 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak skor 7. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Brest tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head to head masa lalu mereka kembali ke 29/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Marseille telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Brest 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 1 match day 2 pada 14/08/2022 yang berakhir dengan skor di Brest 1-1 Marseille.

Saat itu, Brest mengelola 46% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pierre Lees-Melou (61′).

Di ujung lain, Marseille melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nuno Tavares (38′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jérémy Stinat.

14/08/2022
Stade Brestois1 – 1
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1
13/03/2022
Stade Brestois1 – 4
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1
04/12/2021
Olympique Marseille1 – 2
(1 – 0)
Stade Brestois Fr1
13/03/2021
Olympique Marseille3 – 1
(1 – 0)
Stade Brestois Fr1
30/08/2020
Stade Brestois2 – 3
(1 – 2)
Olympique Marseille Fr1
29/11/2019
Olympique Marseille2 – 1
(0 – 0)
Stade Brestois Fr1

5 Pertandingan Terakhir

20/05/2023
Lille OSC2 – 1
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1
14/05/2023
Olympique Marseille3 – 1
(1 – 1)
Kemarahan SCO Fr1
06/05/2023
Lensa RC2 – 1
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr1
30/04/2023
Olympique Marseille2 – 1
(0 – 1)
AJ Auxerre Fr1
23/04/2023
Lyon1 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1
16/04/2023
Olympique Marseille3 – 1
(2 – 0)
Troyes AC Fr1

[quads id=3]

21/05/2023
Stade Brestois2 – 1
(1 – 1)
Clermont Kaki Fr1
14/05/2023
Stade Brestois1 – 0
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr1
07/05/2023
FC Lorient2 – 1
(1 – 0)
Stade Brestois Fr1
03/05/2023
Stade Brestois2 – 0
(2 – 0)
FC Nantes Fr1
23/04/2023
AC Ajaccio0 – 0
(0 – 0)
Stade Brestois Fr1
16/04/2023
Stade Brestois1 – 0
(1 – 0)
OGC Bagus Fr1

Kondisi Pemain

Marseille

Setelah tamparannya terhadap pelatih Lens Yannick Cahuzac awal bulan ini, veteran Marseille Dimitri Payet memulai skorsing tiga pertandingan yang bisa mengakhiri karir profesionalnya di tengah rumor kemungkinan pensiun – Les Olympiens telah menentang tuduhan itu tetapi diatur untuk bekerja tanpa 36 tahun akhir pekan ini.

Tudor juga kehilangan bek tengah Samuel Gigot karena cedera akhir pekan lalu setelah dia mendapat tendangan ke kepala dari Carlos Baleba, dan protokol gegar otak dapat membuat pemain berusia 29 tahun itu keluar dari persaingan di sini, bergabung dengan Amine Harit (lutut) dan Azzedine Ounahi ( kaki) di pinggir lapangan.

Jika Gigot benar-benar absen, Sead Kolasinac harus dikerahkan di tiga bek tuan rumah, memungkinkan Issa Kabore atau Nuno Tavares yang diasingkan – yang tidak ada dalam skuad untuk menghadapi Lille di tengah dugaan kekhawatiran atas sikapnya – untuk masuk dari kiri mengapit.

Brest

Adapun Brest, Roy seharusnya hanya memiliki dua masalah cedera untuk diatasi dalam bentuk Noah Fadiga, yang tetap absen karena masalah pinggul, dan striker veteran Loic Remy, yang mungkin atau mungkin tidak diberi lampu hijau untuk kembali sebelum musim. dilakukan dan dibersihkan.

Pelatih kepala tamu sebaliknya memiliki kontingen penuh untuk dipilih dan mungkin menawarkan menit bermain untuk beberapa pemain yang tidak disukai dengan jaminan keamanan, tetapi kaliber lawan hari Sabtu harus mengarah pada XI kekuatan penuh yang dikerahkan sejak peluit pertama.

Kondisi Susunan Pemain Marseille VS Brest

Kemungkinan Susunan Pemain Marseille:
Lopez; Mbemba, Balerdi, Kolasinac; Clauss, Veretout, Rongier, Kabore; Malinovskyi, Bawah; Sanchez

Brest kemungkinan susunan pemain awal:
Bizot; Lala, Chardonnet, Brassier, Duverne; Lees-Melou, Belkebla; Honorat, Del Castillo, Le Douaron; Mouni

Prediksi Skor Marseille VS Brest

[quads id=4]

Bahkan dengan sisa kebanggaan untuk bermain antara sekarang dan akhir musim, tim Brest yang terdengar defensif dapat membuat frustrasi tim Marseille yang melemah, terutama yang tidak bisa menutup pintu belakang di depan penggemar mereka sendiri.

Namun, tim Tudor yang senang mencetak gol mahir menemukan cara untuk menang di Stade Velodrome dan harus melakukannya lagi di sini dengan margin tersempit, meskipun apakah itu akan cukup untuk memperebutkan tempat kedua hingga hari terakhir masih tersisa. dilihat.

Kami berpikir bahwa Brest kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Marseille ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Marseille secara penuh. Menantikan ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Marseille dapat diperoleh dengan 1,38, hasil imbang adalah 5,25 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Brest dapat memberi Anda 7,9. Itu adalah taruhan terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Marseille VS Brest : 2 – 1

Bagikan

Also Read