Prediksi Lyon VS Reims, 28 Mei 2023

lyon prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Lyon VS Reims Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertujuan untuk menjaga harapan mereka untuk finis lima besar di tabel Ligue 1 tetap hidup dengan dua pertandingan liga tersisa, Lyon akan menjamu Reims pada hari Sabtu.

Les Gones saat ini duduk di urutan ketujuh dengan Rennes yang berada di urutan keenam dan Lille yang berada di urutan kelima masing-masing tiga dan empat poin lebih baik, yang berarti Lyon hanya dapat fokus untuk memenangkan dua pertandingan tersisa mereka dan berharap tim di atas mereka gagal melakukannya.

Lyon

Setelah naik ke posisi ketujuh di Ligue 1 dengan tiga kemenangan beruntun pada awal April, Lyon melihat harapan mereka untuk finis lima besar dan kualifikasi Eropa mendapat pukulan baru saat mereka menderita kekalahan 2-1 dalam ujian berat di kandang sendiri dari Marseille. , meninggalkan tim Laurent Blanc dengan 50 poin dari 32 pertandingan.

Mereka akan segera pulih dari kemunduran itu, pertama-tama kembali ke jalur kemenangan di Strasbourg sebelum keluar dari pertandingan penting melawan Montpellier dengan kemenangan 5-4.

Setelah Alexandre Lacazette membuka skor, Elye Wahi mencetak empat gol tak terjawab untuk tim tamu, dengan dua gol datang dengan cepat di setiap babak, tetapi dua gol lagi dari Lacazette dan satu gol Dejan Lovren membuat permainan imbang menjadi empat masing-masing menuju injury time sebelum pertandingan berakhir. maju mencetak gol keempatnya sendiri dari titik penalti jauh ke injury time untuk menyegel tiga poin penting bagi Les Gones.

Menyusul perubahan haluan itu, Lyon kemudian melihat harapan lima besar mereka rusak sekali lagi dalam kekalahan tandang 2-1 di Clermont Foot, setelah unggul melalui Lacazette, sebelum mereka baru-baru ini menjamu tim urutan keempat Monaco akhir pekan lalu dan tertinggal di pembukaan. dua menit, hanya untuk menyamakan kedudukan melalui penyerang mereka yang sedang dalam performa terbaik dan unggul berkat gol Maxence Caqueret tepat satu jam sebelum Rayan Cherki memastikan kemenangan krusial dengan gol ketiga timnya 12 menit jelang bubaran.

Hasil itu menjaga harapan mereka untuk finis di urutan kelima tetap hidup, meskipun dengan Lille dan Rennes juga sama-sama menang terakhir kali, tim Blanc tetap berada di urutan ketujuh dengan selisih empat poin dari yang sebelumnya, yang berarti mereka harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan berharap kedua sisi di atasnya tergelincir.

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Lyon. Lawan mereka mencetak 11 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Lyon mengumpulkan 14 gol.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Lyon:

belum pernah kalah di liga dari Reims dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum pernah mengalahkan Reims dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Reims

Pengunjung mereka, sementara itu, bertandang ke Parc Olympique Lyonnais berharap untuk naik kembali ke paruh atas tabel Ligue 1 dalam dua pertandingan terakhir, setelah menikmati peningkatan besar setelah penunjukan Will Still sebagai manajer di awal musim.

Dia naik ke kursi panas pada pertengahan Oktober dengan Les Rouges et Blancs dengan hanya delapan poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka, tetapi dalam 26 pertandingannya memimpin di papan atas Prancis, mereka telah berhasil menambah 43 poin untuk penghitungan itu. , meraih 11 kemenangan di sepanjang jalan.

Setelah memulai dengan 17 pertandingan tak terkalahkan dalam aksi liga di bawah bos baru mereka, Reims telah melihat penurunan performa mereka, karena mereka kalah empat dari enam pertandingan berikutnya setelah itu, sebelum bangkit kembali dengan kemenangan di kandang atas Lille di awal. Mei saat Marshall Munetsi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Itu diikuti oleh perjalanan yang sulit ke Lens yang berada di posisi kedua, dan pasukan Still dikalahkan 2-1 meskipun unggul melalui Folarin Balogun, sebelum yang terakhir menjamu tim basement dan Angers yang sudah terdegradasi dalam upaya mereka untuk melompati Lorient dan merebut kembali posisi ke-10. dari dua pertandingan terakhir.

Mereka dua kali unggul melalui Junya Ito dan Balogun, tetapi penyamarataan dari Halid Sabanovic dan Himad Abdelli memaksa Reims untuk puas dengan hasil imbang 2-2 yang mengecewakan di kandang sendiri, dan dengan itu menjaga mereka hanya satu poin di belakang tempat ke-10, Les Rouges et Blancs akan bersemangat untuk menyelesaikan kampanye dengan tinggi dan kembali ke paruh atas, dimulai dengan kemenangan tandang yang mengesankan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Reims telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Reims tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu mungkin bertahan di pertandingan ini.

Datang ke kontes ini, Reims belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 21/12/2019, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Lyon memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Reims 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Lyon dan 5 terjaring oleh Les rouges et blancs. Rata-rata jumlah gol per pertandingan berhasil menjadi 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-4 Ligue 1 pada 28/08/2022 ketika Reims 1-1 Lyon berakhir.

Saat itu, Reims menguasai 26% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Junya Ito (24′).

Di ujung lain, Lyon melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Moussa Dembélé (86′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Jérémy Stinat.

28/08/2022
Stade Reims1 – 1
(1 – 0)
Lyon Fr1
20/03/2022
Stade Reims0 – 0
(0 – 0)
Lyon Fr1
01/12/2021
Lyon1 – 2
(0 – 0)
Stade Reims Fr1
12/03/2021
Stade Reims1 – 1
(1 – 0)
Lyon Fr1
29/11/2020
Lyon3 – 0
(1 – 0)
Stade Reims Fr1
21/12/2019
Stade Reims1 – 1
(1 – 1)
Lyon Fr1

5 Pertandingan Terakhir

19/05/2023
Lyon3 – 1
(1 – 1)
AS Monaco Fr1
14/05/2023
Clermont Foot2 – 1
(1 – 1)
Lyon Fr1
07/05/2023
Lyon5 – 4
(1 – 2)
Montpellier HSC Fr1
28/04/2023
Strasbourg1 – 2
(1 – 2)
Lyon Fr1
23/04/2023
Lyon1 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1
14/04/2023
Toulouse FC1 – 2
(1 – 1)
Lyon Fr1

[quads id=3]

21/05/2023
Stade Reims2 – 2
(1 – 0)
Kemarahan SCO Fr1
12/05/2023
Lensa RC2 – 1
(1 – 1)
Stade Reims Fr1
06/05/2023
Stade Reims1 – 0
(1 – 0)
Lille OSC Fr1
30/04/2023
Kaki Clermont1 – 0
(1 – 0)
Stade Reims Fr1
23/04/2023
Stade Reims0 – 2
(0 – 2)
Strasbourg Fr1
15/04/2023
Stade Rennais3 – 0
(2 – 0)
Stade Reims Fr1

Kondisi Pemain

LYON

Setelah kemenangan penting mereka terakhir kali, Lyon harus datang ke pertandingan hari Sabtu dengan starting XI yang tidak berubah, dan kapten Alexandre Lacazette terikat untuk kembali memimpin barisan setelah mencetak 26 gol dan memberikan lima assist dalam 33 penampilan Ligue 1 musim ini, termasuk enam gol. dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Kemungkinan dalam pengaturan 4-2-3-1 dengan Moussa Dembele kembali kehilangan tempat awal, sang frontman akan mendapat dukungan dari Rayan Cherki, sementara Jeffinho dan Bradley Barcola harus beroperasi di sayap.

Di tempat lain, Corentin Tolisso dan Maxence Caqueret akan melanjutkan kemitraan mereka di ruang mesin dengan Houssem Aouar duduk di bangku cadangan, sementara Sinaly Diomande dan Castello Lukeba akan ditempatkan di tengah empat bek di depan veteran Jerman Jerome Boateng.

Reims

Reims memiliki pemain kunci yang produktif dalam serangan mereka, dengan pemain pinjaman Arsenal Folarin Balogun telah menjadi bintang sepanjang musim dengan 20 gol di Ligue 1, sementara pemain sayap Junya Ito adalah pemain berbahaya lainnya.

Marshall Munetsi akan terus tampil di lini tengah, menjadi krusial sepanjang musim, menyumbang tujuh gol dan empat assist di liga, dengan Dion Lopy dan Jens Cajuste berjuang untuk bergabung dengannya di ruang mesin.

Yunis Abdelhamid menjadi andalan di jantung pertahanan dan akan dipasangkan dengan Emmanuel Agbadou, dengan Maxime Busi dan Thomas Foket kemungkinan akan melengkapi empat bek dalam peran full-back.

Kondisi Susunan Pemain Lyon VS Reims

Kemungkinan lineup awal Lyon:
Lopes; Kumbedi, Diomande, Lukeba, Tagliafico; Caqueret, Tolisso; Barcola, Cherki, Jeffinho; Lacazette

Reims kemungkinan lineup awal:
Diouf; Busi, Abdelhamid, Agbadou, Foket; Munetsi, Cajuste; Ito, Membalik, Maolida; Balogun

Prediksi Skor Lyon VS Reims

[quads id=4]

Di belakang kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri, dan mengetahui mereka membutuhkan tiga poin untuk menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup, Lyon seharusnya memiliki cukup untuk mengalahkan tim Reims yang tangguh di kandang sendiri pada akhir pekan.

Tampaknya Reims akan menentangnya untuk menghancurkan barisan Lyon yang kemungkinan besar akan mengendalikan pertandingan ini, jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Kita bisa melihat kemenangan telak 3-0 untuk Lyon di penghujung pertandingan.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Lyon paling baik dihargai di 1,62, untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,75 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Reims memberi Anda 5. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Lyon VS Reims : 3 – 0

Bagikan

Also Read