Rohmadi Sang Korban Mutilasi di Solo Dikenal Pribadi Tertutup, Bekerja sebagai Penjaga Kos , Kabar Indonesia

Sukisno

Rohmadi Sang Korban Mutilasi di Solo Dikenal Pribadi Tertutup, Bekerja sebagai Penjaga Kos , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Rohmadi Sang Korban Mutilasi di Solo Dikenal Pribadi Tertutup, Bekerja sebagai Penjaga Kos Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Rohmadi Sang Korban Mutilasi di Solo Dikenal Pribadi Tertutup, Bekerja sebagai Penjaga Kos ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Warga yang bermukim di kawasan RT 02 RW 03 Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari dibuat kaget. Bagaimana tidak, salah seorang tetangga mereka, Rohmadi alias Madun nasibnya berakhir tragis. Rohmadi diketahui meninggal karena menjadi korban dugaan mutilasi. Bagian tubuhnya ditemukan di beberapa tempat di aliran Kali Jenes, dikutip dari RADAR SOLO.

Tempat tinggal Rohmadi berada dilorong sempit padat penduduk di kawasan tersebut. Tampilannya sangat sederhana. Hanya ada satu ruangan. Pintu ruangan digembok dari luar. Dari ventilasi, ruangan yang memiliki dinding triplek ini kosong. Tak banyak perkakas yang ada di dalam. Hanya ada satu lemari di dalam ruangan itu.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

Baca Juga: Kejati DKI Kerahkan Jaksa Kasus Ferdy Sambo untuk Sidang Mario Dandy

Baca Juga: Simone Inzaghi sang Raja Turnamen, Ancaman Nyata Man City di Final Liga Champions

Hal senada juga diungkapkan tetangga lainnya, Sri Marni, 60. Dia mengatakan, bila Rohmadi merupakan warga yang berdomisili di tempat tersebut.

“Ketemu terakhir Kamis (18/5) pagi. Minta KK katanya mau ambil jatah beras di kelurahan. Habis itu belum pulang lagi. Belum mengembalikan KK lagi,” ujarnya.

Marni menjelaskan, semasa hidup, Rohmadi belum pernah menikah. Dia dikenal sebagai orang yang tekun. Namun pendiam.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Baca Juga: Bilqis Main Piano di Mini Konser, Ayu Ting Ting Akui Deg-degan

“Dulu waktu ramai lovebird, dia disuruh ngopeni punya orang. Kalau dapat upah selalu dititipkan saya, kalau butuh baru dia minta. Cuma orangnya pendiam,” ujar dia.

Mahmudi Harun, 47, warga setempat meyakini, identitas korban mutilasi itu adalah Rohmadi setelah melihat tatto naga yang terdapat pada punggung hingga lengan korban. “Rupa tattonya sama persis dengan milik Rohmadi,” ungkapnya.

 

Harun menceritakan, Rohmadi sebagai seorang pribadi yang tertutup. Dia tidak pernah banyak mengobrol dengan tetangganya.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

“Kalau ketemu warga juga hanya menyapa saja. Tidak banyak mengobrol. Padahal, kami tinggal berdekatan sejak kecil. Jadi kalau ada masalah tidak ada yang tahu juga,” katanya.

Harun mengungkapkan, korban dikenal tidak mempunyai pekerjaan tetap. Beberapa waktu terakhir, korban diketahui bekerja sebagai penjaga kos di wilayah Sukoharjo. Untuk itu, korban jarang pulang. Ketika kembali ke rumah, korban hanya mandi sebelum akhirnya pergi lagi.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags