Prediksi Fiorentia VS Roma, 27 Mei 2023

Prediksi Fiorentia VS Roma, 27 Mei 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fiorentia VS Roma Pada Liga SERI A Italia , malam hari ini Jadwal Langsung 27 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Beberapa hari setelah kekalahan telak mereka di final Coppa Italia, Fiorentina kembali ke tugas Serie A pada hari Sabtu, mencari kemenangan atas empat besar calon Roma di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Kembali ke Stadio Artemio Franchi menyusul kekalahan mereka dari Inter Milan di Roma, Viola sekarang menyambut pengunjung dari ibu kota – yang juga akan memainkan final Eropa dalam beberapa hari mendatang dan masih bisa lolos ke Liga Champions jika hasilnya tidak sesuai harapan.

Fiorentina

Meskipun membawa permainan ke sesama finalis mereka, sisi Vincenzo Italiano akhirnya dibatalkan oleh kecemerlangan kejam Lautaro Martinez dari Inter, dan trofi terbaru mereka tetap menjadi Coppa Italia tahun 2001.

Itu masih bisa berubah segera, karena Fiorentina baru-baru ini mengalahkan Basel untuk membuat final Liga Konferensi Eropa dengan West Ham United di Praha bulan depan, dan kesuksesan seperti itu di kompetisi piala telah menebus musim Serie A yang diganggu oleh ketidakkonsistenan.

Menyusul hasil imbang 1-1 dengan Torino akhir pekan lalu – ketika Luka Jovic menjadi pencetak gol di Turin – mereka bahkan belum memastikan finis 10 besar, terkunci pada poin dengan Toro dan Bologna di papan tengah.

Tidak hanya akan mengangkat anak buahnya setelah kesimpulan yang penuh air mata untuk acara pada hari Rabu membuktikan ujian kredensial Italiano, tetapi mereka sekarang telah mengikuti rentetan lima kemenangan beruntun di Serie A dengan hanya dua dari delapan pertandingan terakhir mereka menjelang kedatangan Roma di Florence.

Namun, Fiorentina juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di liga – bertahan lebih lama tanpa kekalahan di Stadio Franchi pada tahun 2017.

Baca Juga  Prediksi Penuh Kejutan: Independiente Medellin Vs Universidad Cesar Vallejo di Copa Sudamericana 2024

Jarang dalam pertandingan terakhir Fiorentina tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Fiorentina tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Roma

Setelah dua gol Paulo Dybala memberi mereka kemenangan 2-0 dalam pertandingan terbalik Januari, Roma telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu, yang mungkin menunjukkan bahwa mereka harus menjadi favorit kuat untuk memenangkan pertandingan terakhir klub.

Sebuah tim yang dilanda cedera dan terganggu oleh eksploitasi Eropa mereka, bagaimanapun, sedang berjuang untuk tetap dalam perlombaan untuk finis empat besar dan mungkin malah harus mengandalkan mengalahkan spesialis kompetisi Sevilla di final Liga Europa minggu depan untuk mencapai final. Liga Champions.

Tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, hanya Sampdoria yang meraih poin lebih sedikit dari penghitungan empat Roma selama periode itu, dan sebelum pergi ke Tuscany mereka telah kehilangan tiga dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A – kekalahan sebanyak di 14 sebelumnya.

Terakhir kali di Stadio Olimpico, klub ibu kota harus mengandalkan gol penyama kedudukan Nemanja Matic untuk menggagalkan kemenangan Salernitana dan menyelamatkan hasil imbang 2-2, dan itu sudah lima tahun sejak mereka mengalami rekor panjang tanpa meraih poin maksimal di liga. .

Akibatnya, mereka tertinggal empat poin dari Milan yang berada di urutan keempat dengan hanya dua putaran tersisa; Juventus – sekarang terlempar ke urutan ketujuh dengan penalti poin terbaru mereka – berada di belakang pasukan Jose Mourinho hanya dengan selisih satu poin.

Dicintai di setengah Giallorossi Roma, Mourinho tetap mengarahkan skuatnya ke final Eropa di musim-musim berturut-turut, dan sementara desas-desus bertahan bahwa pertandingan hari terakhir Roma melawan Spezia bisa menjadi yang terakhir sebagai pelatih, masih banyak yang tersisa untuk dimainkan antara sekarang. kemudian.

Pasukan pemogokan dari Roma telah kelaparan gol selama enam pertandingan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, i Giallorossi juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan dari tim lawan sama dengan 5. Bagaimanapun, kami akan hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica vs Marseille di Liga Europa 2024

Memasuki game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Roma:

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 26/07/2020 memberi tahu kita bahwa Fiorentina telah memenangkan 1 dari mereka & Roma 5, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 0.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk La Viola dan 11 diciptakan oleh i Giallorossi. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah matchday 18 Serie A pada 15/01/2023 dan skor berakhir Roma 2-0 Fiorentina.

Dalam laga tersebut, Roma berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Paulo Dybala (40′, 82′).

Fiorentina melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Antonio Giua.

15/01/2023
AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It1
09/05/2022
Fiorentina2 – 0
(2 – 0)
AS RomaIt1
22/08/2021
ASRoma3 – 1
(1 – 0)
Fiorentina It1
03/03/2021
Fiorentina1 – 2
(0 – 0)
AS RomaIt1
01/11/2020
AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It1
26/07/2020
AS Roma2 – 1
(1 – 0)
Fiorentina It1

5 Pertandingan Terakhir

24/05/2023
Fiorentina1 – 2
(1 – 2)
Inter Milan ItC
21/05/2023
Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
18/05/2023
FC Basel1 – 2
(0 – 1)
ECL Fiorentina
14/05/2023
Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Udinese CalcioIt1
11/05/2023
Fiorentina1 – 2
(1 – 0)
FC Basel ECL
07/05/2023
SSC Napoli1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It1

[quads id=3]

22/05/2023
AS Roma2 – 2
(0 – 1)
Salernitana It1
18/05/2023
Bayer Leverkusen0 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL
14/05/2023
Bologna FC0 – 0
(0 – 0)
AS RomaIt1
11/05/2023
ASRoma1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UEL
06/05/2023
AS Roma0 – 2
(0 – 1)
Inter Milan It1
03/05/2023
Monza1 – 1
(1 – 1)
AS RomaIt1

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Cerro Porteno vs Alianza Lima, Copa Libertadores 2024

Kondisi Susunan Pemain Fiorentia VS Roma

Kemungkinan Susunan Pemain Fiorentina:
Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Terzic; Duncan, Mandragora; Kouame, Barak, Saponara; Jovic

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Missori, Bove, Cristante, Zalewski; Wijnaldum, Solbakken; Belotti

Kondisi Pemain

Fiorentina

Setelah banyak merotasi sumber dayanya untuk hasil imbang minggu lalu dengan Torino, pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano kemungkinan akan melakukannya lagi pada Sabtu malam, setelah kekalahan yang menguras moral di tengah pekan.

Luka Jovic bisa menggantikan Arthur Cabral di lini depan, dan striker Serbia itu akan berusaha mencetak gol dalam pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini – dia hanya mencetak lima gol di papan atas sejauh ini.

Sementara Antonin Barak dan Rolando Mandragora keduanya dapat dibawa ke lini tengah tuan rumah, Giacomo Bonaventura kembali dari skorsing Serie A dan merupakan pesaing lain; kiper yang cedera Salvatore Sirigu akan menjadi satu-satunya pemain Viola yang absen.

Roma

Sebaliknya, Roma tetap diganggu oleh cedera, karena pemain bintang Paulo Dybala bergabung dengan Rick Karsdorp, Marash Kumbulla dan Leonardo Spinazzola di sela-sela akhir pekan ini.

Selain itu, duet lini tengah Mady Camara (berotot) dan kapten Lorenzo Pellegrini (pergelangan kaki) juga diragukan untuk Jose Mourinho.

Prediksi Skor Fiorentia VS Roma

[quads id=4]

Untuk semua keterpurukan mereka baru-baru ini, Fiorentina telah dikalahkan di kandang hanya empat kali di Serie A musim ini, dan mereka dapat menutup kampanye Stadio Franchi mereka dengan kemenangan. Roma akan mempersiapkan diri secara mental untuk pertandingan di Budapest minggu depan dan memiliki peluang untuk finis empat besar.

Kami percaya bahwa Roma dan Fiorentina bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami memberikan skor 0-0 yang diperjuangkan dengan susah payah pada akhir pertandingan ini.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Fiorentina paling baik dihargai 2,38, bertaruh pada undian adalah 3,3 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Roma masuk pada 3,05. Itu adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Fiorentia VS Roma

Bagikan

Also Read