Prediksi Skor Turki vs Azerbaijan 28 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com,  Prediksi Skor Turki vs Azerbaijan 28 Mei 2021 Turki vs Azerbaijan pada hari Jumat tengah malam WIB, 28 Mei 2021 di Stadion Bahçeşehir Okulları untuk pertandingan persahabatan internasional.

Turki memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 melawan Latvia Dainis Kazakevics pada bulan Maret di babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia FIFA. Gol dari striker Fortuna Dusseldorf Kenan Karaman, gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu dan striker Lille Burak Yilmaz untuk Turki disamakan oleh gol-gol dari pemain tengah Roberts Savalnieks, penyerang Roberts Uldrikis dan penyerang Davis Ikaunieks untuk Latvia.

Azerbaijan, di sisi lain, kalah 2-1 dari Serbia asuhan Dragan Stojkovic pada Maret di babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia FIFA. Dua gol dari striker Fulham Aleksandar Mitrovic memastikan kemenangan bagi Serbia. Gelandang Neftchi Baku Ermin Mahmudov mencetak gol hiburan untuk Azerbaijan.

Head-to-Head Turki vs Azerbaijan

Dalam sembilan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Turki memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2011, dengan Turki mengalahkan Azerbaijan 1-0. Gol babak kedua dari striker Burak Yilmaz sudah cukup untuk memastikan kemenangan bagi Turki.

Panduan form Turki: D-W-W-L-W

Panduan form Azerbaijan: L-L-L-D-D

Berita Tim Turki vs Azerbaijan

Turki

Turki telah menunjuk skuad 30 orang awal untuk Euro. Skuad yang kuat telah disebutkan, termasuk bek tengah Leicester City Caglar Soyuncu, bek tengah Juventus Merih Demiral dan trio Lille Zeki Celik, Burak Yilmaz dan Yusuf Yazici. Mungkin ada debut potensial untuk penyerang Brentford Halil Dervisoglu, bek kiri Besiktas Ridvan Yilmaz, pemain sayap Galatasaray Kerem Akturkoglu dan penjaga gawang Rizespor Gokhan Akkan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Azerbaijan

Sedangkan Azerbaijan sudah menunjuk skuad berpengalaman. Bek kanan Qarabag Maksim Medvedev dan bek tengah Qarabag Badavi Huseynov telah dimasukkan, dan begitu pula striker Sabah Ramil Sheydayev. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Mynai Anatoliy Nuriyev.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Anatoliy Nuriyev

Diskors: Tidak ada

Prediksi Turki vs Azerbaijan

Turki telah menunjuk pemain seperti AC Milan Hakan Calhanoglu dan Lille Burak Yilmaz, pemain yang menikmati musim yang baik dengan klub masing-masing. Masih harus dilihat empat pemain mana yang dikeluarkan dari skuad 30 orang untuk Euro oleh manajer Senol Gunes.

Azerbaijan, di sisi lain, akan menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini. Maksim Medvedev dan Badavi Huseynov memberikan pengalaman, sementara Ermin Mahmudov terbukti berperan penting.

Turki harus bisa keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi bola malam ini: Turki 2-0 Azerbaijan

Prediksi XI Turki vs Azerbaijan

Turki Prediksi XI (4-4-2): Mert Gunok, Mert Muldur, Ozan Kabak, Kaan Ayhan, Umut Meras, Cengiz Under, Oke Yokuslu, Abdulkadir Omur, Hakan Calhanoglu, Enes Unal, Kenan Karaman

Azerbaijan Prediksi XI (5-3-2): Emil Balayev, Abbas Huseynov, Badavi Huseynov, Maksim Medvedev, Elvin Badalov, Anton Krivotsyuk, Ermin Mahmudov, Ismayil Ibrahimli, Azer Salahli, Ramil Sheydayev, Ali Ghorbani

Bagikan

Also Read