Prediksi Skor Villarreal vs Manchester United 27 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Villarreal vs Manchester United 27 Mei 2021- Villarreal menghadapi Manchester United di final Liga Eropa UEFA di Gdańsk pada Kamis, dini hari, 27 Mei 2021 pukul 02:00 WIB.

Panduan form

Villarreal

Form: LWWLDW

Terbaru: Real Madrid 2-1 Villarreal, 22/05

Finish: 7 di Liga

Manchester United

Form: WDLLWL

Terbaru: Wolves 1-2 Man. United, 23/05

Finish : Ke-2 di Liga Premier

Rute ke final

Villarreal

Kualifikasi: Ke-5 di Liga

Pemenang grup I.

Babak 32: 4-1 Salzburg

Babak 16 Besar: 4-0 Dynamo Kyiv

Perempat final: 3-1 Dinamo Zagreb

Semifinal: 2-1 Arsenal

Manchester United

Kualifikasi: Ditransfer dari UEFA Champions League

Babak 32 Besar: 4-0 Real Sociedad

Babak 16 Besar: 2-1 AC Milan

Perempat final: 4-0 Granada

Semifinal: 8-5 Roma

Kemungkinan susunan pemain

Villarreal: Rulli / Asenjo; Funes Mori, Albiol, Pau Torres, Pedraza: Pino, Capoue, Parejo, Trigueros: Moreno, Bacca

Unai Emery menghadapi beberapa keputusan sulit, tidak terkecuali di penjaga gawang, di mana Gerónimo Rulli adalah starter semua kecuali satu pertandingan selama menjalankan Villarreal di Eropa.

Namun, pemain Argentina itu tampak kekurangan latihan pertandingan, yang bisa mendorong Emery memilih Sergio Asenjo. Dia juga harus memilih mitra untuk Gerard Moreno di lini depan, dan meskipun Paco Alcácer telah mencetak enam gol dalam kompetisi musim ini, pemenang dua kali Liga Europa Carlos Bacca tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir tim di Liga.

Kemungkinan susunan pemain

Man Utd: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Lindelöf, Shaw; Van de Beek, Fred; Rashford, Bruno Fernandes, Pogba; Cavani

Waktu hampir habis bagi Harry Maguire untuk membuktikan kebugarannya setelah kapten United itu mengalami cedera engkel awal bulan ini. “Saya tidak berpikir kami akan melihatnya di Gdańsk,” kata manajer Ole Gunnar Solskjær pada Jumat, yang bisa berarti Victor Lindelöf dan Eric Bailly bermitra bersama di pertahanan tengah.

Lebih jauh ke depan, Mason Greenwood mendorong untuk dimasukkan di belakang performa produktif baru-baru ini, meskipun Solskjaer mungkin memilih untuk mendukung pengalaman Marcus Rashford yang lebih besar.

Prediksi ahli

Graham Hunter, reporter Villarreal: Tidak terkalahkan di Eropa musim ini, apakah Villarreal benar-benar mungkin tersandung sekarang? Diarahkan oleh pelatih dengan rekor Liga Europa yang luar biasa? Anda mungkin berpikir mungkin tidak.

Ditambah, tiga kemenangan terakhir Emery sebelumnya menunjukkan dia mampu menang dalam berbagai cara.

Pertandingan hari Rabu harus dimenangkan sebagai underdog, saya khawatir. Villarreal memiliki bakat untuk menang tetapi, secara obyektif, mungkin tidak secepat dan sekuat United. Kuncinya adalah bagaimana kiper yang dipilih oleh Emery itu tampil.

Matthew Howarth, reporter Man Utd: Kekalahan semifinal musim lalu dari Sevilla melukai Ole Gunnar Solskjær dan para pemainnya. United membayar mahal untuk pemborosan mereka dan bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi, seperti yang ditunjukkan oleh penampilan leg pertama mereka yang kejam melawan Roma saat mereka berusaha untuk mengakhiri perjalanan terpanjang mereka tanpa trofi kompetisi ini sejak akhir 1980-an.

Pemandangan dari kamp

Ole Gunnar Solskjær, manajer Man Utd: “Ini akan menjadi istimewa. Anda harus bangga bisa memimpin tim Manchester United ke final. Ini merupakan perjalanan yang fantastis dan, seperti yang kami katakan dalam bahasa Norwegia, veien er målet (tujuannya adalah perjalanan). Ini hanyalah sebuah langkah di jalan untuk membawa kembali Man kita. “

Unai Emery, pelatih Villarreal: “Kami pantas bermain di final ini dan kami akan menampilkan performa terbaik kami dan menunjukkan bahwa kami ingin bertarung melawan Manchester United untuk gelar ini.”

Chukwueze dari Villarreal: ‘Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan’

Marcus Rashford, penyerang Man Utd: “Pertandingan ini penting bagi kami. Kami sangat dekat untuk menjadi tim yang dapat bersaing dan memenangkan trofi setiap musim. Mungkin memenangkan gelar ini, Liga Europa, dapat memberi kami sedikit dorongan bahwa kami perlu.”

Dani Parejo, gelandang Villarreal: “Kami menghadapi tim yang, menurut saya, telah menjadi favorit gelar sejak mereka beralih dari Liga Champions. Manchester United adalah tim hebat dengan pemain top, terutama di lini serang. Tapi kami akan mengatur diri kami sendiri seperti yang kami lakukan untuk pertandingan lain, bermain seperti yang kami lakukan hingga sekarang: sebagai sebuah tim. “

Manu Trigueros, gelandang Villarreal: “Ini adalah puncak dari banyak musim kerja keras dan pengorbanan besar, meninggalkan rumah di usia muda, kehilangan banyak hal bersama teman-teman saya. Semua kerja keras ini tidak akan sia-sia jika kami memenangkan trofi dengan Villarreal, tim yang saya cintai. “

Pau Torres, bek Villarreal: “Villarreal telah kehilangan begitu banyak peluang semifinal untuk mencapai final, tetapi sekarang, akhirnya, kami telah melakukannya! Penting untuk mempersiapkan final dengan sangat baik; ini adalah peluang bersejarah.”

Prediksi Villarreal vs Manchester United

Pasukan Emery mengalahkan Arsenal di semifinal, dengan kartu skor agregat 2-1. Sementara itu, Setan Merah mencatatkan kemenangan agregat 8-5 melawan Roma di semifinal.

Pasukan Solskjaer tidak terkalahkan dalam 36 dari 42 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah dua kali dalam tandang dalam periode enam bulan terakhir.

Mereka juga memiliki pemain yang jauh lebih baik serta jauh lebih berpengalaman. Mereka juga beristirahat dengan baik dan santai – sedangkan hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang Yellow Submarines, karena mereka sedang dalam perlombaan untuk mendapatkan posisi enam besar hingga akhir kampanye liga mereka.

Dan pada akhirnya, mereka harus puas dengan finis di tempat ketujuh, sehingga hanya lolos ke Conference League.

Selain itu, Setan Merah memiliki rekor h2h fenomenal melawan tim Spanyol lainnya belakangan ini, sedangkan pasukan Emery telah berjuang melawan rival EPL.

Dengan penampilan, berharap Manchester United lebih unggul. Andalkan mereka untuk memberikan gelar kontinental untuk penggemar mereka Rabu ini.

Namun, Kapal Selam tidak di sini untuk menjadi penonton kejayaan United. Mereka ada di sini untuk bersaing, terutama di bawah asuhan Emery.

Prediksi bola malam ini: Villarreal 1-2 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Manchester United

Kemungkinan lineup awal Villarreal:

Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo, Yeremy; Moreno, Alcacer

Kemungkinan lineup awal Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Head-to-Head di Kompetisi Antarklub UEFA

  • Pertemuan: 4
  • Villarreal menang: 0
  • Gol Villarreal: 0
  • Imbang: 4
  • Manchester United menang: 0
  • Gol Manchester United: 0.

4 Pertemuan Sebelumnya

  • 26-11-2008 Villarreal 0-0 MU (UCL)
  • 18-09-2008 MU 0-0 Villarreal (UCL)
  • 23-11-2005 MU 0-0 Villarreal (UCL)
  • 15-09-2005 Villarreal 0-0 MU (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Villarreal (S-K-M-M-K)

  • 07-05-21 Arsenal 0-0 Villarreal (UEL)
  • 09-05-21 Villarreal 2-4 Celta Vigo (La Liga)
  • 14-05-21 Valladolid 0-2 Villarreal (La Liga)
  • 16-05-21 Villarreal 4-0 Sevilla (La Liga)
  • 22-05-21 Madrid 2-1 Villarreal (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-K-S-M)

Bagikan

Also Read