Prediksi Rio Ave VS Famalicao, 27 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Rio Ave VS Famalicao Pada Liga PREMIER Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Rio Ave akan berusaha untuk mengakhiri kampanye yang kuat dengan nada positif ketika mereka menyambut Famalicao di Estadio dos Arcos pada Jumat malam.

Tim tuan rumah yang promosi dari kasta kedua Portugal musim lalu, saat ini duduk di urutan ke-12 di tabel Liga Primeira, sementara Famalicao menempati posisi kedelapan, membukukan 43 poin dari 33 pertandingan mereka.

Rio Ave

Rio Ave memastikan kembali ke papan atas Portugal dengan memenangkan Liga Portugal 2 musim lalu, jadi konsolidasi kembali di level sepak bola ini akan selalu menjadi prioritas nomor satu mereka musim ini.

Dengan mengingat hal itu, ini merupakan musim yang sukses bagi Rioavistas, yang telah mengumpulkan 39 poin dari 33 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, unggul 13 poin dari posisi ke-16.

Rio Ave bisa finis di urutan kesembilan tergantung pada hasil mereka di pertandingan ini dan hasil lainnya akhir pekan ini, jadi mereka akan bersemangat untuk mengumpulkan tiga poin, karena bisa membuat mereka melompat beberapa tempat di klasemen.

Sisi Luis Freire akan memasuki permainan ini setelah kekalahan 3-1 di Pacos Ferreira pada hari Minggu, sementara mereka sebenarnya hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka selama menjalankan mengecewakan.

Rio Ave mengamankan satu poin dalam pertandingan terbalik melawan Famalicao awal musim ini, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 ketika kedua tim terakhir kali bertemu dalam pertandingan papan atas di Estadio dos Arcos pada Februari 2021.

Rio Ave akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Rio Ave menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rio Ave, pencetak golnya adalah Patrick William (3′) dan Aderllan Santos (48′ Gol bunuh diri). Paços de Ferreira melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nigel Thomas (1′) dan Guedes (85′) mencetak gol untuk Paços de Ferreira.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Liverpool, 21 Januari Piala EFL Inggris

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Rio Ave mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Rio Ave telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Pola itu belum tentu mengikuti game berikutnya, tentu saja.

Famalicão

Famalicao finis di urutan keenam, kesembilan, dan kedelapan dalam tiga musim mereka di level ini setelah promosi mereka di akhir musim 2018-19.

Total 43 poin dari 33 pertandingan membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, tiga poin di belakang Chaves yang berada di urutan ketujuh dan delapan poin di belakang Arouca yang berada di urutan keenam.

Seperti Rio Ave, Famalicao tidak memiliki sesuatu yang substansial untuk dimainkan di pertandingan terakhir mereka musim ini, tetapi mereka bisa turun beberapa tempat dengan kekalahan di sini jika hasil lain bertentangan dengan mereka.

Pasukan Joao Pedro Sousa akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-2 di kandang dari Porto pada hari Sabtu, sementara mereka belum pernah menang di liga sejak mengalahkan Maritimo pada 22 April.

Vila Nova, yang tidak pernah finis lebih tinggi dari urutan keenam di papan atas Portugal, memiliki hasil yang beragam di jalan musim ini, menang empat kali, seri tiga kali dan kalah sembilan kali dari 16 pertandingan mereka, dan mereka akan menghadapi tim Rio Ave yang memiliki memenangkan delapan dari 16 pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Porto di laga Primeira Liga, Famalicão dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Famalicão, pencetak golnya adalah Iván Jaime (33′) dan Santiago Colombatto (44′). Porto melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Taremi (7′, 10′, 67′, 75′) mencetak gol untuk Porto.

Famalicão telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Famalicão juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Memasuki kontes ini, Famalicão belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Baca Juga  Prediksi Skor Fiorentina vs Ferencvárosi TC Dan Head to Head

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-17 Primeira Liga pada 22/01/2023 dengan skor akhir adalah Famalicão 0-0 Rio Ave.

Saat itu, Famalicão menguasai 49% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Rio Ave melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh João António Gonçalves.

22/01/2023
FC Famalicao0 – 0
(0 – 0)
Rio Ave Pt1
21/02/2021
Rio Ave0 – 1
(0 – 1)
FC Famalicao Pt1
12/12/2020
Rio Ave2 – 1
(1 – 0)
FC Famalicão PtC
04/10/2020
FC Famalicao1 – 1
(1 – 0)
Rio Ave Pt1
31/01/2020
Rio Ave2 – 2
(0 – 2)
FC Famalicao Pt1
16/08/2019
FC Famalicão1 – 0
(0 – 0)
Rio Ave Pt1

5 Pertandingan Terakhir

21/05/2023
Pacos de Ferreira3 – 1
(1 – 1)
Rio Ave Pt1
14/05/2023
Rio Ave0 – 1
(0 – 0)
Vitória Guimarães Pt1
07/05/2023
Maritimo2 – 2
(1 – 2)
Rio Ave Pt1
28/04/2023
Rio Ave1 – 0
(0 – 0)
FC Arouca Pt1
22/04/2023
Boavista FC3 – 2
(3 – 1)
Rio Ave Pt1
16/04/2023
Rio Ave1 – 1
(0 – 1)
Casa Pia AC Pt1

[quads id=3]

20/05/2023
FC Famalicao2 – 4
(2 – 2)
FC Porto Bagian 1
13/05/2023
FC Vizela0 – 0
(0 – 0)
FC Famalicao Pt1
08/05/2023
FC Famalicao1 – 2
(0 – 0)
GD Chaves Pt1
04/05/2023
FC Porto1 – 2
(1 – 1)
FC Famalicão PtC
30/04/2023
Olahraga CP2 – 1
(1 – 0)
FC Famalicao Pt1
26/04/2023
FC Famalicao1 – 2
(1 – 1)
FC Porto PTC

Kondisi Susunan Pemain Rio Ave VS Famalicao

Kemungkinan lineup awal Rio Ave:
Magrao; Pantalon, Aderllan, William; Costinha, Gomes, Guga, Vitor; Baeza, Ruiz, Boateng

Kemungkinan starting lineup Famalicao:
Muda; Penetra, Riccieli, Otavio, Lima; Youssouf, Colombatto; Kadile, Rodrigues, Jaime; Pablo

Kondisi Pemain

Rio Ave

Rio Ave akan kembali kehilangan gelandang Joca pada hari Jumat karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju kontes ini.

Emmanuel Boateng, yang telah mencetak lima gol musim ini, masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Pacos Ferreira terakhir kali, dan sang penyerang sekarang bisa masuk sebagai starter di sini.

Pelatih kepala Freire diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok paketnya, yang berarti bahwa orang-orang seperti Andre Pereira dan Fabio Ronaldo kemungkinan besar akan mulai dari bangku cadangan sekali lagi.

Baca Juga  Prediksi Huddersfield vs Cardiff, 24 Februari, Championship Inggris

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Rio Ave Luís Freire dari skuad yang sepenuhnya prima. Joca (Cedera Lutut) keluar dari persaingan.

Kami pikir Rio Grande harus menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini menampilkan Magrão, Patrick William, Aderllan Santos, Renato Pantalon, Costinha, Vitor Gomes, G. Rodrigues Guga, Paulo Vitor, Miguel Baeza, Hernani dan Leonardo Ruiz.

Famalicão

Adapun Famalicao, Theo Fonseca tetap absen jangka panjang karena cedera lutut, sementara Jose Luis Rodriguez akan absen lagi karena masalah hamstring.

Ivan Jaime telah mencetak 11 gol selama kampanye yang kuat, dan pemain berusia 22 tahun itu akan kembali tampil di area depan tim tamu di pertandingan ini.

Tidak mungkin ada banyak perubahan dari tim yang memulai melawan Porto, tetapi mungkin ada perubahan di sisi kanan, dengan Junior Kadile berpotensi masuk menggantikan Alexandru Dobre.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Famalicão João Pedro Sousa. Puma (Ligamen lutut pecah) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Famalicenses mungkin menggunakan barisan 4-3-3 menggunakan Luiz Júnior, Alexandre Penetra, Riccieli, Otavio, Ruben Lima, Ivo Rodrigues, Zaydou Youssouf, Santiago Colombatto, Ivan Jaime, Pablo Felipe dan Alex Dobre.

Prediksi Skor Rio Ave VS Famalicao

[quads id=4]

Tidak ada pihak yang memiliki sesuatu yang serius untuk dimainkan pada Jumat malam, tetapi itu harus tetap menjadi pertandingan kompetitif antara dua tim yang tidak tampil bagus. Hasil imbang tidak akan menjadi hasil yang buruk untuk keduanya dalam situasi tersebut, dan kami berharap poin akan dibagikan di Estadio dos Arcos.

Kami merasa bahwa Famalicão dan Rio Ave sama-sama dapat mencetak skor dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Rio Ave dapat diperoleh dengan 2,6, bertaruh pada seri adalah 3,42 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Famalicão dapat memberi Anda 2,75. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Rio Ave VS Famalicao 2 – 2

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post