Dandim 0813 Bojonegoro, Hadiri Pembukaan Tarkorna GM FKPPI, di Surabaya

0 126

SURABAYA (Rakyat Independen)- Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri pembukaan Penataran Kader Organisasi Tingkat Purna (Tarkorna) Nasional GM FKPPI angkatan XIV tahun 2016, di Aula Kobangdikal TNI-AL, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/5/2016).

Penataran yang dibuka langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, tersebut berlangsung selama tujuh hari mulai tanggal 24 hingga 30 Mei 2016 mendatang. Acara diikuti 202 orang peserta dari 20 Pengurus Daerah GM FKPPI Se-Indonesia.

“Diharapkan, dengan adaya penataran ini anggota FKPPI memiliki semangat cinta tanah air dan bela negara yang semakin solid, sehingga mampu menjadi organisasi kemasyarakatan yang patut untuk diteladani oleh organisasi kemasyarakatan lainya,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Menurutnya, dengan perkembangan jaman yang semakin dinamis di era globalisasi ini. Bangsa Indonesia sangat membutuhkan kader-kader pemimpin bangsa yang memiliki kapabilitas dan integritas pribadi yang tangguh. Sehingga anggota FKPPI tersebut senantiasa berpartisipasi membantu pemerintah di berbagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan memiliki semangat cinta tanah air dan bela negara, maka anggota FKPPI akan mampu menghadapi berbagai permasalahan bangsa yang semakin banyak dan kompleks,” katanya sambil berharap. **(anto).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More