Download Fullmatch Arsenal Vs Everton 22 Mei

moch akbar fitrianto

Bagikan

Arsenal sukses menghajar Everton dengan skor telak 5-1 dalam partai Premier League 2021/22 pekan terakhir yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Lima gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah, Cedric Soares, Gabriel Magalhaes, dan Martin Odegaard. Satu gol Everton lahir dari Donny van de Beek.Meski menang besar, Arsenal tetap tak mampu meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, di laga lainnya Tottenham berhasil mengalahkan Norwich City.

Arsenal langsung tampil sangat dominan begitu laga dimulai. Tuan rumah sepertinya ingin mencetak gol secepat mungkin, tetapi sederet peluang masih gagal dimanfaatkan dengan baik.

Menit kw-26, Arsenal mendapat hadiah penalti usai VAR menganggap Alex Iwobi melakukan handball di kotak terlarang. Martinelli yang menjadi algojo pun sukses menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Hanya empat menit berselang, Arsenal sukses menggandakan keunggulan mereka berkat sundulan Nketiah meneruskan umpan sepak pojok yang dikirim Martinelli.

Tak lama sebelum babak pertama usai, Everton berhasil memperkecil ketinggalan berkat sontekan Van de Beek meneruskan assist Dominic Calvert-Lewin. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Arsenal meneruskan permainan agresif mereka. Hasilnya, Cedric sukses memperbesar keunggulan timnya lewat tembakan keras yang ia lesatkan pada menit ke-56.

Arsenal pun semakin berada di atas angin setelah Gabriel sukses membobol gawang Asmir Begovic pada menit ke-59 untuk membawa timnya memimpin 5-1.

Odegaard melengkapi malam istimewa Arsenal lewat gol yang ia cetak pada menit ke-82. Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor 5-1 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

Link Download Arsenal Vs Everton FullMatch

Bagikan

Also Read