Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin 24 Mei Bundesliga Playoff

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Hamburg vs Hertha Berlin malam hari ini Jadwal Liga Jerman 24 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Bundesliga Playoff 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah akan mengambil keuntungan tipis ke dalam pertandingan, setelah mencatat kemenangan 1-0 di leg pertama pada hari Kamis, dengan Ludovit Reis mencetak gol sebelum satu jam untuk pakaian lapis kedua.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hamburg telah absen dari papan atas sepak bola Jerman sejak kampanye 2017-18, ketika mereka terdegradasi di posisi ke-17, finis keempat dalam tiga kali berturut-turut 2. Bundesliga musim sebelum mengklaim ketiga musim ini, membanggakan 60 poin dari 34 pertandingan mereka selama a kampanye yang kuat.

The Red Shorts telah memberi diri mereka peluang nyata untuk mengamankan kembali ke Bundesliga karena kinerja mengesankan mereka di leg pertama di Berlin, dengan Reis menjaringkan satu-satunya gol dalam kontes di menit ke-57.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Empoli 22 Mei, Liga Italia

Pasukan Tim Walter sebenarnya telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan mereka akan percaya diri menyelesaikan pekerjaan pada hari Senin untuk mendapatkan tempat di 2022-23 kampanye Bundesliga.

Related Articles

Hamburg menderita kekalahan 1-0 dari Hertha ketika kedua tim terakhir kali bentrok di Volksparkstadion pada Maret 2018; hasil imbang di leg kedua akan cukup untuk tim lapis kedua, tetapi belum ada jalan buntu antara kedua belah pihak sejak Agustus 2011.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Hertha, sementara itu, menyelesaikan musim reguler Bundesliga di posisi ke-16, hanya mengumpulkan 33 poin dari 34 pertandingan mereka selama musim yang sulit.

Tim asuhan Felix Magath kini telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan terakhir mereka di Bundesliga melawan Mainz dan Borussia Dortmund, sementara mereka hanya menang sekali dalam perjalanan mereka sejak Oktober, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka dalam hal ini. cocok.

Nyonya Tua, yang dua kali juara Jerman, tidak bermain di luar Bundesliga sejak musim 2012-13, terdegradasi dari kasta teratas pada 2011-12.

Hertha sebenarnya finis ketujuh dan keenam pada 2015-16 dan 2016-17, tetapi mereka berada di urutan ke-14 musim lalu, dan perjuangan mereka musim ini berarti bahwa mereka berjuang untuk hidup mereka agar tidak terdegradasi.

Pakaian Berlin dapat mengambil kepercayaan dari fakta bahwa mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Hamburg, tetapi mereka berada pada kerugian besar pada hari Senin setelah kehilangan leg pertama, sementara bentuk tandang mereka pada tahun 2022 mengecewakan.

Head to head Hamburg VS Hertha Berlin

Hamburg, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Bundesliga 1 – Play-off melawan Hertha Berlin.

Game Slot Online

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hamburg adalah Ludovit Reis (57′). Hertha BSC memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hamburg bermain. Lawan mereka mencetak 8 di antaranya dalam periode ini sedangkan Hamburg mengantongi total 15. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak di sini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Hertha Berlin asuhan Felix Magath telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button