Prediksi St Johnstone vs Inverness 24 Mei Liga Skotlandia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Sangat jarang belakangan ini St Johnstone mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa St Johnstone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Serangkaian penampilan berprestasi dari Inverness C.T. bek telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Namun, pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 24/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa St Johnstone telah memenangkan 4 dari game ini & Inverness C.T. 1, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk The Saints dan 4 untuk Caley Thistle. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

2022-05-20 Premiership Inverness 2-2 St Johnstone
2019-07-12 Persahabatan Klub St Johnstone Inverness
2019-07-12 Persahabatan Klub Inverness 3-1 St Johnstone
2017-04-08 Liga Utama Inverness 0-3 St Johnstone
2016-12-03 Liga Utama St Johnstone 3-0 Inverness
2016-08-27 Premiership Inverness 2-1 St Johnstone

5 Pertandingan terakhir

D Inverness 2-2 St Johnstone
L Hibernian 4-0 St Johnstone
W St Johnstone 1-0 Aberdeen
D Livingston 1-1 St Johnstone
L St Johnstone 0-1 St Mirren

D Inverness 2-2 St Johnstone
D Arbroath 0-0 Inverness
D Inverness 0-0 Arbroath
W Inverness 1-0 Partick Thistle
W Partick Thistle 1-2 Inverness

Kondisi Pemain

St Johnstone
Bos St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Inverness C.T.
Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, Inverness C.T. manajer Billy Dodds tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan menjelang bentrokan ini.

St Johnstone akan kembali tanpa Tony Gallacher, Chris Kane, David Wotherspoon dan Craig Bryson karena cedera.

Tim Liga Utama Skotlandia tidak mendapatkan kekhawatiran baru di leg pertama, jadi tidak akan mengejutkan melihat starting XI yang sama turun ke lapangan.

Glenn Middleton dan Callum Hendry akan tampil di sepertiga akhir lapangan, artinya

bahwa Steven May kemungkinan harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Bos Inverness Dodds membuat dua pergantian babak pertama di leg pertama, dengan Logan Chalmers dan Austin Samuels keduanya dimasukkan, dan keduanya sekarang bisa masuk ke tim inti untuk pertandingan ini.

Scott Allardice juga merupakan pilihan untuk perubahan, tetapi Dodds tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, dengan timnya tidak mengambil masalah cedera baru.

Formasi 3-5-2 akan membuat McAlear bermain dua gol di lini tengah sekali lagi, sementara Billy McKay akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan.

Danny Devine dan Wallace Duffy kembali dari skorsing, dengan pasangan itu mendorong untuk kembali ke starting XI untuk leg kedua pada Senin malam.

Prediksi Susunan Pemain

St Johnstone kemungkinan lineup awal:
Clark; Cleary, Gordon, McCart; Rooney, Hallberg, Davidson, MacPherson, Brown; Hendy, Middleton

Kemungkinan lineup awal Inverness Caledonian Thistle:
pengendara; Broadfoot, Duffy, Devine; Carson, Chalmers, Hyde, McAlear, Harper; Samuels, McKay

Prediksi Skor St johnstone Vs Inverness

Inverness telah memberi diri mereka peluang nyata menjelang leg kedua, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung tim tamu di sini. Memang, kualitas unggul St Johnstone di taman pada akhirnya harus bersinar melalui untuk memastikan bahwa mereka hadir di Liga Utama Skotlandia musim depan.

St Johnstone 2-1 Inverness Caledonian Thistle

Bagikan

Also Read